Kata Kata Mutiara

  
 KataKataMutiara.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kata kata mutiara.

KataKataMutiara.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Anonim: Materi bisa di cari... Pisik bisa ke salon.. Tapi hati ... Tdk pernah ada yg tau...
KHAIRINA: sebel gak punya cowok
KHAIRINA: femen carikin cowok napa
KHAIRINA: babay
iLaL Cobain: :-P
m.iqbalmaulana: :sikut: :wooo: ;tendang: :sip: :idea: krn klu jadi ceriya
RA: jangan berlebihan mencintai manusia,karna manusia tidak bisa memberikan kehidupan tapi cintailah allah,karna allah yang telah memberikan kita kehidupan
Jim: Ualah w0ng urip uteke se di pikir siji bae pada,ualah wis njengking rengangan nda eling mati,kapan ngakale ualah
Barry huhu: Juss #
Barry huhu: :blush:
Barry huhu: :roll:
Barry huhu: apakah gk ada orng dini hallow ...
lisa Houthen Dianty: :roll:
tasya: benar ... jangan piLih cinta piLih Lah sahabat pi kLw piLih cinta sebagay sahabat gagk pha" ...
selvia: Jgn terlalu mikirin pcr deh ...
 
Ada 1490 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
sunanul β Selasa, 11 Maret 2014 | 16:30 WIB
di hatiku hanya cuma ada kaumu yang bisa menerangi hatiku 
sunanul β Selasa, 11 Maret 2014 | 16:34 WIB
    siapa orang yang mau di sakiti hatinya
MARIO γ Rabu, 12 Maret 2014 | 10:49 WIB
CRITA CINTA ITU SEPERTI RAJA DAN RATU
vieothree ω Jumat, 14 Maret 2014 | 10:39 WIB
..tuhan jga dia baik" untukku .... 
aqw syank dia...
hijeriah cumumut γ Sabtu, 15 Maret 2014 | 16:29 WIB
Aku tak tau mnjadi ap untuk diri muuu.....
Aku selalu brsikap diam dan terbuka buat kamu.... Tpi akan'kah kamuuu
mnyadari ituu semuaa........ aku tak meminta yang lebihh.... aku hanya
ingin kamu mengerti aku....
hijeriah cumumut γ Sabtu, 15 Maret 2014 | 16:44 WIB
mencari pasangan sejati itu susah.. susah gampanggg............  
fb ku setan merah musa baroh Sabtu, 15 Maret 2014 | 23:45 WIB
loe jelek ada alasan buat jomblo
na gue ??????
yana tuwin shoop Minggu, 16 Maret 2014 | 18:15 WIB
Knp ea mnUsia klo Udh pnya yg brU ska lpa sma yg lma ??? 
SELVI Senin, 17 Maret 2014 | 09:44 WIB
Cinta it tidak beleh berkhianat !!
Kata Kata Mutiara: sèlvî 2133_001
aries β Senin, 17 Maret 2014 | 13:12 WIB
hidup itu tak semudah apa yg kita pikirkan
anisa salsabila % Selasa, 18 Maret 2014 | 15:33 WIB
Mudah bagiku untuk melupakanmu namun..berat untuk menghapus rasa
sayangku untukmu..!!           
      
novi Rabu, 19 Maret 2014 | 19:39 WIB
Kata2 nya bagus
eva susanti α Kamis, 20 Maret 2014 | 22:59 WIB
 True love begins when nothing is looked for in return
    Cinta adalah bahasa terindah di seluruh dunia. Hanya cinta yang
bisa membawa kedamaian dalam kehidupan manusia...  

Kepada siapapun atau kepada apapun cinta itu, cinta adalah bentuk
kasih sayang yang lahir dari dalam hati. Mencintai adalah hal lahiriah
yang dimiliki semua manusia..  

Apakah cinta harus timbul karena suatu alasan?

Tidak, kita tidak harus memiliki alasan untuk mencintai. Cinta sejati
adalah cinta yang ikhlas kita berikan tanpa mencari imbalan
sebaliknya. Cinta tidak ada hubungannya dengan apa yang seharusnya
kita dapatkan, tetapi lebih kepada apa yang seharusnya kita berikan. 
 

Misalnya saja cinta kasih seorang ibu kepada anaknya, cinta Tuhan
kepada hamba-Nya, atau cinta bakti dan kesetiaan seorang istri kepada
suaminya, cinta seorang ayah yang membanting tulang untuk nafkahi
keluarganya. Semua didasari dengan keikhlasan. Tak ada hitung-hitungan
dagang atau alasan-alasan yang harus dipenuhi sebelum kita memberikan
cinta..  

 
vhyvhyet ramadhani $ Jumat, 21 Maret 2014 | 09:22 WIB
cinta bagaikan bunga mawar, keindahan dan harum nya luar biasa tapi
jika tidak lah berhati-hati duri nya bisa melukai.......
vhyvhyet ramadhani $ Jumat, 21 Maret 2014 | 09:30 WIB
kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn
Vina_Dedy ϒ Sabtu, 22 Maret 2014 | 08:53 WIB
menunggu itu memang membosankan..
tapi menunggu dia yang memberikan kasih sayang dan perhatian cinta
sepenuhnya itu,adalah cinta yang sesungguhnya...

walau sdikit masihh ragu2 dan konyol untuk mengungkapkan satu sama
lain,tapi itulah cintaku padanya. miss you dedy    
Ferin Minggu, 23 Maret 2014 | 09:49 WIB
Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kamu miliki, karena
mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain. 
  
M Latif Rifai σ Senin, 24 Maret 2014 | 15:33 WIB
semua perjuangan ini tidak akan berakhir, semua ucapan dan janji kita
tidak akan berakhir. aku percaya bahwa kau akan menjadi milikku dan
hidupku akan menjadi hidupmu dan selamanya kita akan menjadi sebuah
pasangan yang tidak terpisahkan.
fernando Senin, 24 Maret 2014 | 15:53 WIB
cinta,,,cintaa,,,pukii apooo.,,, 
CEPRINA š Rabu, 26 Maret 2014 | 15:26 WIB
cinta bukn segalanya tpi ketulusan dan keikhlasan yg utama... jodoh
pasti bertemu bila sudah waktunya , kejar ilmu untuk masa depan,,,
dan cinta bukan dri seseorang cowok tetapi cinta bisa dri ortu... 
cinta bagaikan air yg dpt mengalir dgn sendirinya,, jika berhenti
mungkin hy unutk sementara ,
CEPRINA š Rabu, 26 Maret 2014 | 15:34 WIB
Cintai diri sendiri tu lebih baik,, dri pada mengikuti tren masa
kini...
LOVE BE YOUR SELF       
rendik @ Kamis, 27 Maret 2014 | 12:55 WIB
Hahaha 
mario σ Jumat, 28 Maret 2014 | 11:43 WIB
waktu yg gak bakal gw lupakan waktu kta msih bersama
agus gotardo @ Minggu, 30 Maret 2014 | 01:27 WIB
belajarlah dri yg pling susah krna akan menjadi mudah
tyo nugroho Minggu, 30 Maret 2014 | 12:35 WIB
belajarlah cintah kepada guru cintah 
   
putry fadhilach Minggu, 30 Maret 2014 | 13:19 WIB
aq nyesel,aq dc ngalin dia am qm,qalau akhir ny bgini
E'nal % Senin, 31 Maret 2014 | 14:02 WIB
“Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu
"Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, 
aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
putri che geminy Selasa, 1 April 2014 | 15:53 WIB
                                                
                                                          ala banget
sh............
putri che geminy Selasa, 1 April 2014 | 15:56 WIB
                                 
pusing mikirin uanx..... nangis di putusin pacar.....baca buku supaya
pintar.....
syarif bondan Rabu, 2 April 2014 | 00:51 WIB
cinta itu bukan seperti permainan yang mudah kita mainkan. 
cinta juga bukan seperti setir mobil yang bisa dibelokan kekanan dan
kekiri.
tapi cinta itu seperti permainan catur yang dijalankan dengan
pemikiran dan perasaan
riski villa Rabu, 2 April 2014 | 12:49 WIB
Kata Kata Mutiara: Screen_20131129_233359
Reval cawsevtin devide inspiration Kamis, 3 April 2014 | 07:51 WIB
Kw hanya untuk ku , DN untuk slama-lamanya.
fanola Kamis, 3 April 2014 | 11:40 WIB
cinta itu tidak buta, tpi dia memahami...:-)
mhely cuchorumpi % Jumat, 4 April 2014 | 11:50 WIB
Kamuu msiih tetapp menjadii pemerann utamaa dalaamm setiiapp candaa
dann tangiis' kugg' ..    
mhely cuchorumpi % Jumat, 4 April 2014 | 11:52 WIB
Kangeeeennnn' sayyanggg' .. 
hijeriah cumumut γ Jumat, 4 April 2014 | 19:20 WIB
aku berjuang melawan... ap yang aku rasakan ini....
banyak tantangan yang   
harus aku lewati untuk mendapat'kan hatimu     
Kata Kata Mutiara: 1891160_1460039144225420_889078363_n
andi saputra Jumat, 4 April 2014 | 19:42 WIB
 pertama x aku meliat ,,,, kmu
brkrja jd pebantuk rmh tangah ,,,     
dan aku saka sma kmu krn
kmu bsa jaga anak2 kti setelah kt menikah nanti 
           
nara @ Sabtu, 5 April 2014 | 22:48 WIB
Apapun yang terjadi di masa depan adalah apa yg kita lakukan hari
ini..
mimpi adalah cuplikan dari kesuksesan di masa depan..    
ochie @ Sabtu, 5 April 2014 | 22:56 WIB
Hidup jangan hanya di buat seneng seneng,tapi kita hidup agar bisa
membantu orang yg lagi kesusahan..,,
hidup lebih berguna jika kita bermanfaat bagi orang lain.,,selama kita
bisa membantu
 kenapa. Gc???          
astika rina χ Minggu, 6 April 2014 | 09:50 WIB
cinta itu akan datang dengan sendiri tanpa di sadari , , ,
suardin zai ¢ Minggu, 6 April 2014 | 18:41 WIB
jika kita sudah berada di tingkat yang tinggi
 kita harus tetap ingat pada yang di bawa
 karna kita poun dulu sperti itu
fiyo @ Minggu, 6 April 2014 | 19:27 WIB
Cinta itu seperti dodol..,,
tau gc sebabx apa!???
sebab dodol itu lengket 
cinta juga bikin lengket hati mu ke dya 
hehehehhe       
fiyo @ Minggu, 6 April 2014 | 19:41 WIB
Cinta itu seperti dodol..,,
tau gc sebabx apa!???
sebab dodol itu lengket 
cinta juga bikin lengket hati mu ke dya 
hehehehhe       
harugawa hokaido shan Minggu, 6 April 2014 | 20:48 WIB
,,terkadang orang yang kita sayang tidak mengerti apa yang kita
inginkan..   
.,tau gc rasax jika kita di cuekin sama orang yg kita rasakan!!??
rasa apa sich!?
strawberry apa coklat atau rasax hambar!?? 😡
harugawa Minggu, 6 April 2014 | 20:57 WIB
Cwo : papi kamu tukang manjat kelapa y.,!!??   
cwe :kok kamu tau??
  cwo : iyalah tadi aqw khan ketemu di kebon orang lagi di
suruh     manjat pohon kelapa    :
  
cwe :    
cwl :     
choirul Senin, 7 April 2014 | 08:57 WIB
kepercayaan itu ibarat kertas sekli kita remas ia tak akan kembali
sempurna
SAYADI Senin, 7 April 2014 | 09:04 WIB
semoga bermanfaat
al faruq θ Senin, 7 April 2014 | 09:05 WIB
cwecx aja d pikirin msacx cholt ngacx d picxirin

cholt gwe sangu maty

 you know 

 
al faruq θ Senin, 7 April 2014 | 09:06 WIB
jodoh d tangant allah
al faruq θ Senin, 7 April 2014 | 09:13 WIB
tpy lebih csedih kalau kehilangan orang tua 
   
zaenal arifin š Senin, 7 April 2014 | 12:30 WIB
   apa cinta itu . . .
Kata Kata Mutiara: cinta
widya Selasa, 8 April 2014 | 14:41 WIB
g apain
Dhallin Renold Selasa, 8 April 2014 | 17:57 WIB
Beribu-Ribu Mati Karena Peperangan Namun Berjuta-Juta Lahir Karena
Percintaan
kepo bnget kata2 loeh @ Rabu, 9 April 2014 | 12:28 WIB
lebay buanget kta2 bloeh boy
aura Rabu, 9 April 2014 | 13:39 WIB
hy bleh knlan ga
aditya Rabu, 9 April 2014 | 17:22 WIB
slalu bwat mu tersenyum karna di baliek senyuman ituh ibadah
hahahahahahahah
parulia simanjuntak ¤ Kamis, 10 April 2014 | 06:12 WIB
Akan kah kita
Bsah bersma
Dgan keadaan 
Kita yg sperti in.
Ak masih membthan
Diri mu brada d sisi ku.
   
Kata Kata Mutiara: IMG02207-20140325-1328
Nisa @ Jumat, 11 April 2014 | 07:51 WIB
cinta itu membingungkan,,,,,
kusuma juliamri ω Minggu, 13 April 2014 | 13:48 WIB
Aku tak tau mnjadi ap untuk diri muuu.....
Aku selalu brsikap diam dan terbuka buat kamu.... Tpi akan'kah kamuuu
mnyadari ituu semuaa........ aku tak meminta yang lebihh.... aku
hanya
ingin kamu mengerti aku....
jhoni Senin, 14 April 2014 | 19:37 WIB
manta[
jhoni Senin, 14 April 2014 | 19:40 WIB
mau donk                 
Kata Kata Mutiara: $RBCXM2M[1]
empie @ Selasa, 15 April 2014 | 10:51 WIB
tuhan apa yang harus ku lakukan,,, agar dya kembali lagii,,, tp pakah
tu mungkinn, karn dya tlh brsam orng yang lebik dariku,,
empie @ Selasa, 15 April 2014 | 10:55 WIB
bagaimana aku bsa mlupakan mu,,,,,,,,,,, sedangkan stiap malan ku,,,
kusll memimpikanmu,,,,
@#imovii-c 21
tasya Selasa, 15 April 2014 | 14:17 WIB
. ma'av   kan aqw cayank, mang waktu tu saLah qw kLw gagk maw
ma'av kn aqw ea gagk papha ...   
putri θ Jumat, 18 April 2014 | 23:31 WIB
pikiran yang tenang menuntun kita ke jalan yang benar ...!!!!!!
               

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kata Kata Mutiara   |   About   Privacy   Contact