Kata Kata Mutiara

  
 KataKataMutiara.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kata kata mutiara.

KataKataMutiara.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

elina awan dilla: aku sayang tapi aku di sia" kan :-(
rati damayanti: Untung ciNta itu buta coba kLw gak buta yang jeLek gak Laku donnnggg "̮ћϱћϱ (♥̃͡♥̃͡) ћϱћϱ"̮.
rati damayanti: BT Ntu d saat off day seharian d rumah sendirian??????
Ragil: Hadir nya cinta pasti di sertai nafsu jadi hal yang wajar jika cinta tidak harmonis tanpa nafsu
edipurnomo: aku lagiiiii kangen ny ma km :-)) :-P :naughty: :-/
Anonim: Mkanya jgn prnh trlalu percya yg nmax rayuan seorng pria krena i2 bza mykiti qmu.
rina yanti sianturi: gimana caranya agar kita bisa jujur sama pacar bahwa saya tidak mencintainya padahal dia cinta bangat sama saya jadi saya tidak ingin melukai perasaannnya................
Aldi: Mantan t2 bagikan brg bkas
halid abata: semua cewek sama aja
halid abata: semua cewek sama aja
Muklis ug: Mnuggu cinta dri sseorng yng saat ni mmlki pacar
Mharii: Apakah semua kejujuran it indah?
Mharii: Apakah brbh0ng dmi kebaikan itu d0sa?
Anonim: cinta itu indah
Anonim: sahabat membuat kita selalu bahagia dalam keadaan apapun. membuat kita gembira ketika kita sedih
 
Ada 1741 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
ferlinaisnaini $ Rabu, 15 Oktober 2014 | 12:04 WIB
YA
 
nabila š Rabu, 15 Oktober 2014 | 20:02 WIB
aku selalu sayang sama kamu semoga cinta kita ga akan pernah putus
dimas aulia rahman $ Kamis, 16 Oktober 2014 | 16:12 WIB
sakitnya thu di sini kawan
dimas aulia rahman $ Kamis, 16 Oktober 2014 | 16:13 WIB
qau telah manyakit ti hati qu
Moses Ngeta Jumat, 17 Oktober 2014 | 10:09 WIB
karena apa hatiqu selalu menyakitimu!
Moses Ngeta Jumat, 17 Oktober 2014 | 10:12 WIB
apa yang telah kamu sakiti hatiqu syg
helmi gilang χ Jumat, 24 Oktober 2014 | 21:31 WIB
sakit nya tuh di sini
kelvin ® Sabtu, 25 Oktober 2014 | 10:05 WIB
wakwau
nadya Þ Minggu, 26 Oktober 2014 | 14:03 WIB
apapun yang terjadi tetap lah semangat, 
baik dari yang kecil mupun yang besar.
nadya putry Þ Minggu, 26 Oktober 2014 | 14:09 WIB
cinta itu tidak harus memiliki, 
dan kebahagiaan itu tidak selama nya ada.
putry Þ Minggu, 26 Oktober 2014 | 15:43 WIB
bersabarlah untuk hidup ini. jalani lah dengan ikhalas kenyataan ini.

karena kesabaran adalah kunci dari orang yang berhasil.
etimar θ Senin, 27 Oktober 2014 | 18:57 WIB
kata-kata mutiara hidup
C'aa @ Rabu, 29 Oktober 2014 | 18:41 WIB
  
Liea % Jumat, 31 Oktober 2014 | 08:35 WIB
kamu itu ..    emm...     
apa ya'      penghuni hatiku ...      
isti © Jumat, 31 Oktober 2014 | 15:31 WIB
:mele  t:        
amy χ Sabtu, 1 November 2014 | 16:21 WIB
ass
icha @ Minggu, 2 November 2014 | 08:43 WIB
waalaikimslam         
Neng treneng neng JENONG £ Selasa, 4 November 2014 | 08:27 WIB
lgi pngn punya tmn yg baik .. dan bissa di ajk main nongkrong ... ehhh
kenalan yuuu         
fitriani rangkuti χ Rabu, 5 November 2014 | 13:15 WIB
sakit y gak seberapa,tetapi malu y ituu.
MUstofan Ashter Kamis, 6 November 2014 | 11:33 WIB
  
dan ketika pada waktinya semua akan terasa indah/......
yansri masrita @ Kamis, 6 November 2014 | 11:45 WIB
yayayyayya
yansri masritan & yusrijal Kamis, 6 November 2014 | 12:52 WIB
kenapa kau hadir kembali dalam hidup quu..
di saat aqu mencoba untuk melupakan mu..l.   
yansri masritan & yusrijal Kamis, 6 November 2014 | 12:55 WIB
kenapa kau hadir kembali dalam hidup quu..
di saat aqu mencoba untuk melupakan mu..l.   
Dedi masrijal Love Yansri... Kamis, 6 November 2014 | 12:58 WIB
 kangen kamu syankkkkkkk....       
       
selvia @ Jumat, 7 November 2014 | 21:38 WIB
penantian yang sia sia yang aku perjuangkan untuk mendapatkan mu P
Ann Chopra Sabtu, 8 November 2014 | 00:10 WIB
        
ridatullah χ Sabtu, 8 November 2014 | 08:46 WIB
sakit hati di PHP in       
marwati Sabtu, 8 November 2014 | 10:02 WIB
kita harus sayang pada orang tua jangan lah sayang pada pacar karna
pacar yang kita sayangi akan menyakiti hati kita
marwati Sabtu, 8 November 2014 | 10:09 WIB
yang jomblo akan kesepian.............. 
carilah pacar yang setia pada kita semua.......
sindhu Selasa, 11 November 2014 | 10:42 WIB
aku merindukannya :)
elisabet @ Selasa, 11 November 2014 | 13:10 WIB
i'am very" hopefull to comeback mr.m and i want to with he allways
together without someone
..
maysti @ Selasa, 11 November 2014 | 13:13 WIB
dickyseptiar θ Rabu, 12 November 2014 | 18:41 WIB
apik apik kabeh kata katane         
muladi Senin, 17 November 2014 | 07:00 WIB
Bru aku sdar lau ne brarti buat gwwwe,,,,
Rahma Putryandika Nugraha θ Senin, 17 November 2014 | 11:09 WIB
Kekasih yang bijak sana adalah kekasih yan  g slalu ada di kala
duka Mau Pun Bahagia :) 
uphiek Ω Senin, 17 November 2014 | 14:44 WIB
terkadang berdiam diri itu akan lebih baik....
Kata Kata Mutiara: IMG-20141115-00572
elina awan ¤ Sabtu, 22 November 2014 | 10:11 WIB
udah bener bener sayang taki akunya di PHP :(
gesa @ Minggu, 23 November 2014 | 09:02 WIB
gue sdih bgt gue emosi lm2 gue telan jgk lo     
Duta Minggu, 23 November 2014 | 11:23 WIB
Aku meyakini adanya matahari,, walau aku tk mlihat y di balik awaan
hujan,,,                       Aku meyakini adanya cinta,, walau aku
sedang trluka,, dan aku meyakini adanya kbahagiaan,, walau aku sedang
brsedih...      Sebagai mna aku meyakini keberadaan mu,, ya tuhan ku,,
walau aku tk mampu mlihat ny   
haris @ Senin, 24 November 2014 | 03:45 WIB
  
selvi @ Senin, 24 November 2014 | 08:54 WIB
lg glw slx lgjavascript: pts         :nangis
ros @ Senin, 24 November 2014 | 09:00 WIB
sedi ka skrg liat pcrq sligkjavascript: 
javascript:javascript:javascript:javascript:javascript:javascript:
 javascript:
RAHMADHANI FITRI Selasa, 25 November 2014 | 11:55 WIB
AK INGIN PCAR KU SPRTI DLU LGI ,AQ NGK MW DIA KYAK GINI 
RAHMADHANI FITRI Selasa, 25 November 2014 | 11:57 WIB
          
ian danielLo Rabu, 26 November 2014 | 08:39 WIB
tak semuanya cinta itu tuluss
aifal Rabu, 26 November 2014 | 19:43 WIB
opo leg
gopal Rabu, 26 November 2014 | 19:45 WIB
janganlah kmu menyerah
gopal Rabu, 26 November 2014 | 19:46 WIB
fgsad
Kata Kata Mutiara: Water lilies
sumiarti Kamis, 27 November 2014 | 12:37 WIB
dh saat aqu skt km tdk adh dh sampingqu and km sdh janji akan tlpn z
tp itu semuanya dusta teryata km selama in hanya mempermainkan
perasaanku.............?????
alvin α Jumat, 28 November 2014 | 15:05 WIB
carilah pacar yang lebih baik dan bisa di percayai  oleh mu dan jangan
lah kamu mencari pacar yang tidak baik dan tidak di percayai dengan
kamu
pratekna putra % Senin, 1 Desember 2014 | 10:41 WIB
Cinta adalah cobaan terberat dalam hidup apalagi kehilangan org yg
kita cintai.
pratekna putra % Senin, 1 Desember 2014 | 12:16 WIB
Lebih menyakitkan kehilangan sahabat atau cinta? Kalau gue sich
sahabat karena sahabat itu somthing deeply menurutku
subaKTI Selasa, 2 Desember 2014 | 02:33 WIB
SULIT untuk jadi orang yang dicintai .butuh pengorbanan.namun jika
kamu bersama orang yang tepat.segalanya akan menjadi MUDAH

#SULIT menjadi MUDAH
Hanna Afifah Rabu, 3 Desember 2014 | 10:19 WIB
Sahabat sejati adalah mereka yg mengerti masa lalumu, percaya dengan
masa depanmu, dan mereka yg menerima kamu apa adanya kamu. 
Kata Kata Mutiara: 10328180_1447688905472108_934169982_o
Edarniat α Kamis, 4 Desember 2014 | 14:35 WIB
Disini Qhu memikirkan Qm... :)
firti omega lumban gaol @ Minggu, 7 Desember 2014 | 19:13 WIB
tak perlu harus mnCARI CINTA karna sbenarnya CINTA itu ada di dalam
DRIMU    
firti omega lumban gaol @ Minggu, 7 Desember 2014 | 19:19 WIB
Hidup dan bangkitlah menjadi diri kita sendiri dan jangan pernah
borbohong menjadi sperti org lain...........
karna apabila itu terjadi smua yg kta mliki kmungkinan akan musnah
dengan sekejap waktu
halid abata α Minggu, 7 Desember 2014 | 22:15 WIB
cinta sempurna itu adalah cinta kepada kedua orang tua     
silpi chacha Senin, 8 Desember 2014 | 17:01 WIB
huuuu
aneh tpi nyata    
silpi chacha Senin, 8 Desember 2014 | 21:07 WIB
i need u bg        
Beriver <3 Kamis, 11 Desember 2014 | 18:31 WIB
jangan pernah menyia nyiakan orang yang sayang sama kamu,lebih baik di
cintai dari pada mencintai
pratekna putra % Kamis, 11 Desember 2014 | 19:22 WIB
Cinta itu harus memiliki kalau tidak bisa memilki ya sudah cari cinta
lain yg bisa di miliki
yaya @ Minggu, 14 Desember 2014 | 21:32 WIB
senyumlah walau sedang kecewa karena allah tau apa yang terbaik bagi
hambanya
yaya @ Minggu, 14 Desember 2014 | 21:49 WIB
jangan menyerah sebelum mencoba 
yaya @ Minggu, 14 Desember 2014 | 21:53 WIB
belajar lah sebelum bodoh 

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kata Kata Mutiara   |   About   Privacy   Contact