Kata Kata Mutiara

  
 KataKataMutiara.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kata kata mutiara.

KataKataMutiara.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Indah Alphiirastika: Hei ?? Masalaluku ? Sadar ga sih ? Aku masih sayang sama kamu . Aku kangen kenangan* indah kita dulu :(
angga: dari pada galau mending mikirin baca shalawatan biar hati tenang
kepo: Heh
kepo: Alay
lucky: Msh ad kah cinta bila sdah tk ad uang...? Hruz kh ad cinta untk uang mu...?
ocha: sebener nya dia tuh syng gk sie sma gue... bkn.a gua gk percya tp aku tkt ajh, dia ingkar dengan semua itu..
jamesh silvester: selamat sore,,, gmna kbrnya?
amelia: hyyyy tmn tmn :-))
amelia: hello
juna: Cinta...cinta dan cinta,apakah itu cinta....
nazrulnazmi: Setiap percintaan mseti ada dugaan . Ea gue penah rasa apa yg loh smua rasa . Cinta itu emang painful
nazrulnazmi: Hai pacar
nazrulnazmi: Hai amelia kita bole sering kenaln ?
ape: Penuh kesabaran tuk dpt menjalani
aksal maulana: kenapa setiap aku mencintaimu kamu menghilang dan tiada jejak 1 pun
 
Ada 1838 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
beny Rabu, 28 Januari 2015 | 15:21 WIB
tak perlu tangis untuk apa yg terjadi saan ini
suatu saat nanti kita akan bersyukur atas apa yg kita rasakan saat ini
          
anisa rahma laeli Kamis, 29 Januari 2015 | 17:59 WIB
cinta aku ibarat bintang di langit yang 
slalu menemani bulan      
kharisma rizqa lavianah Jumat, 30 Januari 2015 | 11:47 WIB
uptuz
janganlah engkau sedih wahai sahabat sejatiku aq selalu ada untkmu
tetaplah tegar dalam menghadapi cobaan ini 
by sahabatqw
from:riza& rikha
to: muassisatul fatikhah dan ahmad salman al-farisi    
kharisma rizqa lavianah Jumat, 30 Januari 2015 | 11:55 WIB
updet
kita kan slau bersama di dalam suka duka kita tak akan terpisah
selamanya untuk sahabat sejati qu 

from:kharisma r.l
to: ARJUGELA           
lidya yahya α Selasa, 3 Februari 2015 | 08:52 WIB
godang hatam .................................
te hallet....................................
alang ma cinta mi...........................................
ferro y Kamis, 5 Februari 2015 | 18:59 WIB
aku butuh teman  curhat
putri lu jayati Jumat, 6 Februari 2015 | 21:39 WIB
katanya mau nnggu tapi dia malah tergoda      
wulan Minggu, 15 Februari 2015 | 09:49 WIB
jangn pernh mrasa sendiri
wulan Minggu, 15 Februari 2015 | 12:18 WIB
Hai
alda nanda alfiah Selasa, 17 Februari 2015 | 15:00 WIB
cinta sejati itu datang di saat yang tidak tepat dan selalu
menimbulkan rasa kebahagiaan...
junet Selasa, 17 Februari 2015 | 19:56 WIB
males
phyutri syaifira zahra zest ¢ Rabu, 18 Februari 2015 | 14:36 WIB
,,,Aku tau di hatimu ada cewex lain,,untuk cemburu pun tax
berhax,,,,,,,,,,,
pratekna putra % Jumat, 20 Februari 2015 | 23:45 WIB
I'm in this condition
-unfaithfull
-unsure
-unclear
-lost
-confused
-insecure
-stuck
pratekna putra % Jumat, 20 Februari 2015 | 23:51 WIB
Ketika orang yg kita anggap sahabat bohongi kita itu adl goresan luka
yg dalam di campur garam
non's @ Minggu, 22 Februari 2015 | 19:43 WIB
sayangilah yang sedang bersamamu sekarang    
adit α Senin, 2 Maret 2015 | 13:21 WIB
bikinnin dong kata kata muti arah yang paling indah ya untuk cwek
ARIK MASKOR © Rabu, 4 Maret 2015 | 11:34 WIB
"CINTA KITA MEMANG JAUH,TETAPI AKU AKAN TETAP SETIA PADAMU WALAU JARAK
MEMISAHKAN KITA"
"MA'AF KAN SEMUA KESALAHAN YANG TELAH AKU LAKUKAN KEPADAMU,YANG PASTI
AKU SANGAT MENCINTAIMU SAMPAI AKU TIDAK TAU BAGAIMANA CARANYA AKU 
MEMBUKTIKAN RASA SETIA INI PADAMU"

AKU CINTA FANI
Kata Kata Mutiara: Image169 (2)
ARIK MASKOR © Rabu, 4 Maret 2015 | 11:41 WIB
I REALLY LOVE FANI            
   
mariatul qibtiah Rabu, 4 Maret 2015 | 20:17 WIB
Sahabat adalah mereka yg saling memahami,percaya,berbagi,dan
memaafkan.Mereka yg slalu setia melalui saat baik dan buruk :)
#sahabat
feby λ Jumat, 6 Maret 2015 | 12:47 WIB
ahh.......monyet........mending cari kesibukan monyeeeet,lucu tong 
        me  nding pergi sama
teman
riva Minggu, 8 Maret 2015 | 14:26 WIB
jhaha    
monyettttttt naaaaa lucu pizzzan
riva_PUTri Minggu, 8 Maret 2015 | 14:31 WIB
akU tNpAMU baGAIkan ciKIDAWWWWW
tnpa AWEu-awEU
  
#RLP
riva_PUTri Minggu, 8 Maret 2015 | 14:36 WIB
I  REALY LOVE PUTRI
sania Rabu, 11 Maret 2015 | 16:15 WIB
luph u boursia,,,,
harapan yg belum pasti     
Kata Kata Mutiara: 10425054_397124870450291_8321882817418874697_n
bq hanna zakaria Rabu, 11 Maret 2015 | 16:18 WIB
luuuupppphhhhh myy cinte,,,,,  
dany Jumat, 13 Maret 2015 | 23:03 WIB
cinta q klepek2 sma kamu
dany Jumat, 13 Maret 2015 | 23:04 WIB
cxinta q tlah mati
ilnop onewa en Sabtu, 14 Maret 2015 | 02:09 WIB
atas Perpisahan kk ULLAGAYI itu akan selalu ada, karena kita pernah
berjumpa, bersama, dalam canda tawa dan bahagia. Setiap tetes airmata
yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan ukhuwah
yang selama ini kita simpul seerat-eratnya
iyan evi Minggu, 15 Maret 2015 | 12:07 WIB
jangan pernah mersa bangga sebelum kmu bisa membhggiakan kekasih
mu......
Akhmad Maesyuri Selasa, 17 Maret 2015 | 09:19 WIB
Ketika seseorang sedang menjelaskan didepan publik, janganlah kau
tertawakan, beri semangat agar di percaya diri, belum tentu kamu bisa
seperti dia. :-)
anius yikwa σ Rabu, 18 Maret 2015 | 11:57 WIB
atas Perpisahan kk ULLAGAYI itu akan selalu ada, karena kita pernah
berjumpa, bersama, dalam canda tawa dan bahagia. Setiap tetes airmata
yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan ukhuwah
yang selama ini kita simpul seerat-eratnya
anius yikwa σ Rabu, 18 Maret 2015 | 11:59 WIB
Sesuatu yg sangat sulit dimengerti bagaimana seseorang bisa
menceritakanmu begitu banyak dusta, tapi tak pernah merasa bersalah.
(Anonim) - (Pendidikan)
nab @ Rabu, 18 Maret 2015 | 20:08 WIB
pahitnya cobaan akan terasa mudah dihadapi selama kita bersama 
Tri Wahyu Nita Sari @ Jumat, 20 Maret 2015 | 13:09 WIB
  
amara karinkasika Rabu, 25 Maret 2015 | 13:08 WIB
berjuang itu   gak mudah :'(
sandi firmansyah Sabtu, 28 Maret 2015 | 23:37 WIB
semakin tinggi pohon tumbuh maka akan semakin kencang angin berhembus
NUR AINA AFIQAH BINTI AMRAN ¢ Jumat, 3 April 2015 | 10:51 WIB
CINTA ? CINTA ITU LUMRAH ..... TTP JGN BIARKAN CINTA ITU JD FITNAH
intan @ Sabtu, 4 April 2015 | 14:19 WIB
cinta terkadang buat sakit hati juga :(     
ashfihaani muzakki $ Minggu, 5 April 2015 | 08:20 WIB
NGAJI(ngolah jiwo) karo NGOPI (ngolah pikiran),bojo piker
keri,,,,,,,,,,,,,,,,,,                                  #salafi abadan
rendy Senin, 6 April 2015 | 20:11 WIB
kesdiaan begiituh pit buat ue knpah ya allah bgituh skit rsaanyah
Rindy ardila Sabtu, 11 April 2015 | 16:34 WIB
cinta itu bagaikan kopi panas, enak diminum saat masih panas, tapi
resikonya cepat habis, biyar gak cepat habis ya di minumnya
pelan-pelan, tapi klo di minumnya pelan-pelan resikonya cepat
dingin!!!!...            
Smithb679 $ Minggu, 12 April 2015 | 13:11 WIB
Very well written article. It will be helpful to anyone who usess it,
as well as yours truly  eaaekabacabbbdff
Pharmf389 ¢ Senin, 13 April 2015 | 05:25 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharmk765 Senin, 13 April 2015 | 05:28 WIB
Very nice site!  [url=http://aieypxo2.com/tovars/2.html]cheap
goods[/url]
Pharmb240 Senin, 13 April 2015 | 05:30 WIB
Very nice site! cheap goods http://aieypxo2.com/tovars/4.html
Pharmc983 © Senin, 13 April 2015 | 05:31 WIB
Very nice site!
Pharmg924 ¥ Selasa, 14 April 2015 | 11:43 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharmd627 £ Selasa, 14 April 2015 | 11:44 WIB
Very nice site!  [url=http://oieapxy2.com/tyaxqt/2.html]cheap
goods[/url]
Pharme480 Selasa, 14 April 2015 | 11:46 WIB
Very nice site! cheap goods http://oieapxy2.com/tyaxqt/4.html
Pharmc144 % Selasa, 14 April 2015 | 11:47 WIB
Very nice site!
Pharmd147 % Rabu, 15 April 2015 | 17:44 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharmf80 Rabu, 15 April 2015 | 17:45 WIB
Very nice site!  [url=http://ypxaieo2.com/ooovaxy/2.html]cheap
goods[/url]
Pharmb113 Rabu, 15 April 2015 | 17:46 WIB
Very nice site! cheap goods http://ypxaieo2.com/ooovaxy/4.html
Pharmf871 Rabu, 15 April 2015 | 17:47 WIB
Very nice site!
KEYSHA MARSYANDA Þ Rabu, 15 April 2015 | 19:16 WIB
HIDUP ITU SEPERTI RODA KADANG DIATAS KADANGPUN DIBAWAH
Pharmf475 Jumat, 17 April 2015 | 05:57 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharmk654 λ Jumat, 17 April 2015 | 05:58 WIB
Very nice site!  [url=http://oixypea2.com/qxqsvaq/2.html]cheap
goods[/url]
Pharmg971 Jumat, 17 April 2015 | 05:58 WIB
Very nice site! cheap goods http://oixypea2.com/qxqsvaq/4.html
Pharmb112 Jumat, 17 April 2015 | 05:58 WIB
Very nice site!
diana comuniti Ω Sabtu, 18 April 2015 | 06:30 WIB
di saat kta saling SETIA ,,,namun kta berubah menjadi tak SETIA ,,,
itu karna mata bkan karna hati .
                  sebab bila kita berjumpa dengan seseorang yg kta
anggap itu lbih pantas buat kta maka hati kta mulai tak SETIA
diana comuniti Ω Sabtu, 18 April 2015 | 06:33 WIB
lebih baik single daripada berpacaran ..............
             buat apa pacaran hanya untuk di sakitin .....  
      
Pharmd189 Þ Sabtu, 18 April 2015 | 12:07 WIB
Very nice site! cheap goods
Pharmg241 ® Sabtu, 18 April 2015 | 12:07 WIB
Very nice site!  [url=http://oixypea2.com/oxovaxr/2.html]cheap
goods[/url]
Pharmf775 σ Sabtu, 18 April 2015 | 12:08 WIB
Very nice site! cheap goods http://oixypea2.com/oxovaxr/4.html
Pharmb650 Sabtu, 18 April 2015 | 12:08 WIB
Very nice site!

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2015 Kata Kata Mutiara   |   About   Privacy   Contact