Kata Kata Mutiara

  
 KataKataMutiara.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kata kata mutiara.

KataKataMutiara.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

rati damayanti: Bloem ad cowo yg beruntung untuk dapetin ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü ???
rati damayanti: Bloem ad cowo yg beruntung untuk dapetin ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü ???
rati damayanti: Inikah yg dNmakan ciNta sehari tak berjumpa rasa'y kangend B̲ª̲ª̲n̲gë̲ê̲é̲†z̲z̲
rati damayanti: Inikah yg dNmakan ciNta sehari tak berjumpa rasa'y kangend B̲ª̲ª̲n̲gë̲ê̲é̲†z̲z̲
rati damayanti: ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü syg B̲ª̲ª̲n̲gë̲ê̲é̲†z̲z̲ ma km tpy G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ taw kamu syg G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ ma ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü
vera: Cinta beda negara membuat menderita.. :cry:
husdi: cinta itu tdk buta tapi memahami,,,
husdi: andaikan cinta bisa bicara aka dia aakan brkata kalu cnta itu bkn untuk di jdikan pelampiasan napsu tpi cnta itu untk dijadikan sbua ikatan untuk menjalankan sebua kebersamaan yng didalamx terdapat, kesetian, kejujuran, n penertian singga cnta bisa mnjadi suatu ikatan yang smpurna...
Usniy: andai saja dia tau kalo aq syng bgt ma dia,,,ak rela klo sruh nunggu kamu
manzallazi: dua di antara tiga..
mutiara samantha: bersahabat boleh tetapi jangan sqmpqi kelewatan
mutiara samantha: ndaikan cinta bisa brbicara dan ia brkta kalau cinta itu buta ......
Anonim: Kenapa yah,sampai sekarang belum dapet,calon istri yah
elina awan dilla: aku sayang tapi aku di sia" kan :-(
rati damayanti: Untung ciNta itu buta coba kLw gak buta yang jeLek gak Laku donnnggg "̮ћϱћϱ (♥̃͡♥̃͡) ћϱћϱ"̮.
 
Ada 1720 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
sofian ansori γ Rabu, 1 Oktober 2014 | 15:24 WIB
janji hanya bisa buat kita bingung karna suatu saat akan bertentangan
dengan perasaan
rezha $ Jumat, 3 Oktober 2014 | 13:22 WIB
aku kangen saat-saat pertama dengan mu..
azya ® Sabtu, 4 Oktober 2014 | 18:16 WIB
cintai aku sedikit tapi abadi
azya ® Sabtu, 4 Oktober 2014 | 18:32 WIB
cintai aku sedikit tapi abadi
azya Sabtu, 4 Oktober 2014 | 18:43 WIB
bikin sakit hati lama lama gua bom juga lo 
windramunawan Minggu, 5 Oktober 2014 | 13:56 WIB
cinta kan tumbuh sendiri tampa d paksaaaaa........
windramunawan Minggu, 5 Oktober 2014 | 13:58 WIB
windramunawan Minggu, 5 Oktober 2014 | 14:01 WIB
cinta kan tumbuh sendiri... bukan d paksaaaa.......
Kata Kata Mutiara: khh
nurul hidayat Senin, 6 Oktober 2014 | 10:24 WIB
cinta emang buta tapi gimana caranya agar cinta tidak buta... aku
bingung....?????? berurusan dengan cinta
nurul hidayat Senin, 6 Oktober 2014 | 10:27 WIB
cinta emang buta tapi gimana caranya agar cinta tidak buta... aku
bingung....?????? berurusan dengan cinta
fadillah Ω Senin, 6 Oktober 2014 | 19:18 WIB
tetap tersenyum walau hati terluka....       
   
kkep Rabu, 8 Oktober 2014 | 08:56 WIB
hmm mw dpt pcar gk
kkep Rabu, 8 Oktober 2014 | 08:56 WIB
ngapain pasrah
harista br ginting Jumat, 10 Oktober 2014 | 13:05 WIB
semmangaatttt
harista br ginting Jumat, 10 Oktober 2014 | 13:06 WIB
hahahahahah 
Ahmad Nasrullah Jumat, 10 Oktober 2014 | 21:13 WIB
Gue emng jelek tapi sering ngompol
Ahmad Nasrullah Jumat, 10 Oktober 2014 | 21:14 WIB
gak nape masih banyak pempers
4 sekawan @ Sabtu, 11 Oktober 2014 | 10:25 WIB
kenangan trindah di masa'' sklh sma,mkan breng, jajan breng sampai''
ke WCpun jg breng, kemana" kt slllu breng, itu lah kekompakan kt,
sahabat slamanya. heeeeeeeemm tp syang mungkin pershabatan kmi hanya
bisa bergabung smpai 1 sampai 2 th lg.
Chaerul eki @ Minggu, 12 Oktober 2014 | 17:50 WIB
Masih sayang sama yg dulu:-(
Dini Aprillia:*
irfan Arturo Senin, 13 Oktober 2014 | 05:12 WIB
tak ada cinta selain dirimu..,,
__karna engkau hidup dan matiku..
___kana engkau kehidupan ku jadi berbeda
____engkau adalah pelengkap jiwaku.

namun kini kita berpisah karna orng k.3,, 
 
Namun namamu tetap akan terukir d hati q.., Aprilia T****
erick © Senin, 13 Oktober 2014 | 21:03 WIB
cinta tidak hanya berasal dari mata .cinta dari hati yang tulus ketika
diri tidak mampu berfikir jerni. percaya hati.^_^...   
ferlinaisnaini $ Rabu, 15 Oktober 2014 | 12:04 WIB
YA
 
nabila š Rabu, 15 Oktober 2014 | 20:02 WIB
aku selalu sayang sama kamu semoga cinta kita ga akan pernah putus
dimas aulia rahman $ Kamis, 16 Oktober 2014 | 16:12 WIB
sakitnya thu di sini kawan
dimas aulia rahman $ Kamis, 16 Oktober 2014 | 16:13 WIB
qau telah manyakit ti hati qu
Moses Ngeta Jumat, 17 Oktober 2014 | 10:09 WIB
karena apa hatiqu selalu menyakitimu!
Moses Ngeta Jumat, 17 Oktober 2014 | 10:12 WIB
apa yang telah kamu sakiti hatiqu syg
helmi gilang χ Jumat, 24 Oktober 2014 | 21:31 WIB
sakit nya tuh di sini
kelvin ® Sabtu, 25 Oktober 2014 | 10:05 WIB
wakwau
nadya Þ Minggu, 26 Oktober 2014 | 14:03 WIB
apapun yang terjadi tetap lah semangat, 
baik dari yang kecil mupun yang besar.
nadya putry Þ Minggu, 26 Oktober 2014 | 14:09 WIB
cinta itu tidak harus memiliki, 
dan kebahagiaan itu tidak selama nya ada.
putry Þ Minggu, 26 Oktober 2014 | 15:43 WIB
bersabarlah untuk hidup ini. jalani lah dengan ikhalas kenyataan ini.

karena kesabaran adalah kunci dari orang yang berhasil.
etimar θ Senin, 27 Oktober 2014 | 18:57 WIB
kata-kata mutiara hidup
C'aa @ Rabu, 29 Oktober 2014 | 18:41 WIB
  
Liea % Jumat, 31 Oktober 2014 | 08:35 WIB
kamu itu ..    emm...     
apa ya'      penghuni hatiku ...      
isti © Jumat, 31 Oktober 2014 | 15:31 WIB
:mele  t:        
amy χ Sabtu, 1 November 2014 | 16:21 WIB
ass
icha @ Minggu, 2 November 2014 | 08:43 WIB
waalaikimslam         
Neng treneng neng JENONG £ Selasa, 4 November 2014 | 08:27 WIB
lgi pngn punya tmn yg baik .. dan bissa di ajk main nongkrong ... ehhh
kenalan yuuu         
fitriani rangkuti χ Rabu, 5 November 2014 | 13:15 WIB
sakit y gak seberapa,tetapi malu y ituu.
MUstofan Ashter Kamis, 6 November 2014 | 11:33 WIB
  
dan ketika pada waktinya semua akan terasa indah/......
yansri masrita @ Kamis, 6 November 2014 | 11:45 WIB
yayayyayya
yansri masritan & yusrijal Kamis, 6 November 2014 | 12:52 WIB
kenapa kau hadir kembali dalam hidup quu..
di saat aqu mencoba untuk melupakan mu..l.   
yansri masritan & yusrijal Kamis, 6 November 2014 | 12:55 WIB
kenapa kau hadir kembali dalam hidup quu..
di saat aqu mencoba untuk melupakan mu..l.   
Dedi masrijal Love Yansri... Kamis, 6 November 2014 | 12:58 WIB
 kangen kamu syankkkkkkk....       
       
selvia @ Jumat, 7 November 2014 | 21:38 WIB
penantian yang sia sia yang aku perjuangkan untuk mendapatkan mu P
Ann Chopra Sabtu, 8 November 2014 | 00:10 WIB
        
ridatullah χ Sabtu, 8 November 2014 | 08:46 WIB
sakit hati di PHP in       
marwati Sabtu, 8 November 2014 | 10:02 WIB
kita harus sayang pada orang tua jangan lah sayang pada pacar karna
pacar yang kita sayangi akan menyakiti hati kita
marwati Sabtu, 8 November 2014 | 10:09 WIB
yang jomblo akan kesepian.............. 
carilah pacar yang setia pada kita semua.......
sindhu Selasa, 11 November 2014 | 10:42 WIB
aku merindukannya :)
elisabet @ Selasa, 11 November 2014 | 13:10 WIB
i'am very" hopefull to comeback mr.m and i want to with he allways
together without someone
..
maysti @ Selasa, 11 November 2014 | 13:13 WIB
dickyseptiar θ Rabu, 12 November 2014 | 18:41 WIB
apik apik kabeh kata katane         
muladi Senin, 17 November 2014 | 07:00 WIB
Bru aku sdar lau ne brarti buat gwwwe,,,,
Rahma Putryandika Nugraha θ Senin, 17 November 2014 | 11:09 WIB
Kekasih yang bijak sana adalah kekasih yan  g slalu ada di kala
duka Mau Pun Bahagia :) 
uphiek Ω Senin, 17 November 2014 | 14:44 WIB
terkadang berdiam diri itu akan lebih baik....
Kata Kata Mutiara: IMG-20141115-00572
elina awan ¤ Sabtu, 22 November 2014 | 10:11 WIB
udah bener bener sayang taki akunya di PHP :(
gesa @ Minggu, 23 November 2014 | 09:02 WIB
gue sdih bgt gue emosi lm2 gue telan jgk lo     
Duta Minggu, 23 November 2014 | 11:23 WIB
Aku meyakini adanya matahari,, walau aku tk mlihat y di balik awaan
hujan,,,                       Aku meyakini adanya cinta,, walau aku
sedang trluka,, dan aku meyakini adanya kbahagiaan,, walau aku sedang
brsedih...      Sebagai mna aku meyakini keberadaan mu,, ya tuhan ku,,
walau aku tk mampu mlihat ny   
haris @ Senin, 24 November 2014 | 03:45 WIB
  
selvi @ Senin, 24 November 2014 | 08:54 WIB
lg glw slx lgjavascript: pts         :nangis
ros @ Senin, 24 November 2014 | 09:00 WIB
sedi ka skrg liat pcrq sligkjavascript: 
javascript:javascript:javascript:javascript:javascript:javascript:
 javascript:
RAHMADHANI FITRI Selasa, 25 November 2014 | 11:55 WIB
AK INGIN PCAR KU SPRTI DLU LGI ,AQ NGK MW DIA KYAK GINI 
RAHMADHANI FITRI Selasa, 25 November 2014 | 11:57 WIB
          

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kata Kata Mutiara   |   About   Privacy   Contact