Kata Kata Mutiara

  
 KataKataMutiara.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kata kata mutiara.

KataKataMutiara.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

fadillah: jangan slingkuhi pcar kamu lach :-P
Hary Ayrlangga: tp dgn adanya selingkuh jd tambah smangat dlm berbagai hal
rosmiaty: aku sadar bahwa selingkuh itu nga slamax indah
puja pratama ridwan: Aku suka kamu,tapi kamu gx pernah anggap ku ada
frans: hai,,,aku tak bisa memerima kebohonganmu
ferlinaisnaini: CURHAT
ferlinaisnaini: :-))
rosmiaty: qw minta maaf krn nga bisa jujur am qm ,, krn qw takut qm terluka .. maafkn aku
dha_uth: ta berharap semua yang terjadi seutuh,nya menjadi keindahan
arpan: aku sayang kamu tapi kamu gx pernah perduli padaku ,,, kamu baik jika cuman ada butuh nya sajah
arpan: nyesel ninggalin dia...
arshella: emosii ngga bkaln nyelesaiin mslahh
arshella une: chaynk bnget ama kamu :* dicky thaib
rhosmiaty: aku ingin setia ,,!!
nella: percaya lh syang , aku d sini slalu setia untk mu
 
Ada 1682 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
melly anggraini χ Kamis, 8 Mei 2014 | 18:49 WIB
akuu saynnk kamu... 
aryy mahardika Jumat, 9 Mei 2014 | 00:47 WIB
"sejauh apa pun burung itu terbang nmun pd ahirnya dia akan kembali
pada ssrangnya.      
"begitu pula dengan dirimu sejauh apa pun kamu pergi meninggalkan
diriku nmun pada ahir kamu akan jatuh kepelukanku lagi.  
  
asdasdasda Jumat, 9 Mei 2014 | 13:16 WIB
eeq
asdasdasda Jumat, 9 Mei 2014 | 13:18 WIB
mamk    mu gillaaaaaaa
JENA RENSI Jumat, 9 Mei 2014 | 14:27 WIB
CinTa ItU penting DalAm KehiDupAn,
Namun cinta Juga kaDaNg ingin di BuanG,
dARI kehiDupan KitA          
    
JENA RENSI Jumat, 9 Mei 2014 | 14:34 WIB
 
aKu moHon ciNtailah aq setulus HaTimu...
DAN Jangan pernah tinggalkan aku,
karna aku akan sedih   dan putus asa menjalani hidup ini,
jika kamu meninggalkan aku
jefriza Þ Jumat, 9 Mei 2014 | 17:34 WIB
buat yang banyak ya kata kata mutiara nya
Rivo ¥ Jumat, 9 Mei 2014 | 20:21 WIB
masa depan hrs ditata sejak dini,krn kita sendiri yg menentukan masa
depan kita
yogi siais š Sabtu, 10 Mei 2014 | 22:49 WIB
manjadda wajada siapa2 yg bersunggh  pasti kn mndapt
paulina Selasa, 13 Mei 2014 | 07:59 WIB
waow
DIMAS PRASETYA Sabtu, 17 Mei 2014 | 13:12 WIB
SAHABAT JANGAN DISIA-SIAKAN karna SAHABAT untuk SAHABAT
Risma ΠMinggu, 18 Mei 2014 | 14:36 WIB
.cwe tu cantik ya seperti barbie   yg bisa dimainin sama cowo 
  tpi inget cowo sejati gx mainan barby
.
.
.# share
doni © Minggu, 18 Mei 2014 | 18:01 WIB
ap arti cinta....................................?



aq pun jua tak tau 

heeeeemmmm.?
Riana uji westi @ Rabu, 21 Mei 2014 | 08:33 WIB
 
cinta dalam diam...... 
M.ZUHAD ¥ Kamis, 22 Mei 2014 | 13:48 WIB
Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan ,jangan pula ihat msa depan
dengan ketakutan,tapi lihatlah sekitar anda dengan penuh kesadaran.
INGAT,!!!
   kemarin adalah kenangan dan sekarang adalah kenyataan dan hari esok
adalah harapan maka jangan melihatnya dengan penuh rasa
penyesalan,karena darinya setiap orang bisa belajar banyak,darinya
pula,seseorang bisa mengenali dirinya,dan menjadi tahu apa saja
kelebihan dan kekurangan yang di milikinya
ayu ΠJumat, 23 Mei 2014 | 11:58 WIB
hmhmhm, memang sahabat itu dekat
tapii
sahabat bisa menjadi musuh
leoni ® Jumat, 23 Mei 2014 | 13:44 WIB
q tak rela kw dgnnya karena q msih sayang dgn mu    
  
shafa ratu Jumat, 23 Mei 2014 | 15:58 WIB
ciyee yg bsru jadian,sampe lupa sma shabat sendiri !!
atina hubaka Jumat, 23 Mei 2014 | 16:01 WIB
kalo punya temen baru gak harus juga kan temen lama di lupain !!
priscillia oktaviana Jumat, 23 Mei 2014 | 16:04 WIB
lo tajir yah ? hmmmmhm tajir dimananya ? dimulut nya doang wkwk
titi yuni lestari £ Sabtu, 24 Mei 2014 | 13:50 WIB
jadikanlah hidup ini lebih berarti
Nikha violet š Minggu, 25 Mei 2014 | 10:22 WIB
Org  kudus yg ada di tanah ini
merekalah org mulia yg selalu menjadi kesukaan ku
Nikha violet š Minggu, 25 Mei 2014 | 10:23 WIB
Org  kudus yg ada di tanah ini
merekalah org mulia yg selalu menjadi kesukaan ku
Nikha violet š Minggu, 25 Mei 2014 | 10:23 WIB
Org  kudus yg ada di tanah ini
merekalah org mulia yg selalu menjadi kesukaan ku
Nikha violet š Minggu, 25 Mei 2014 | 10:23 WIB
Org  kudus yg ada di tanah ini
merekalah org mulia yg selalu menjadi kesukaan ku
Nikha violet š Minggu, 25 Mei 2014 | 10:23 WIB
Org  kudus yg ada di tanah ini
merekalah org mulia yg selalu menjadi kesukaan ku
Ratna sari mangunsong Minggu, 25 Mei 2014 | 11:49 WIB
Aku senang bisa mengenalmu. Dekat denganmu, menghabiskan waktu
bersamamu, Meski pada akhirnya, aku tak bisa memilikimu :')  
Masih sayangenooo ({})  
aditya @ Minggu, 25 Mei 2014 | 12:44 WIB
ternyata jomblo tu bahagia ya....  

gwe lbih happy 
aditya @ Minggu, 25 Mei 2014 | 12:49 WIB
Kata Kata Mutiara: aditya7
aditya @ Minggu, 25 Mei 2014 | 12:54 WIB
Kata Kata Mutiara: sari
Shinta ainurrohmah θ Senin, 26 Mei 2014 | 10:38 WIB
pengen ketemu ma yg d syng ,,,kangen,,,
he,,,he,,,he,,,
Shinta ainurrohmah θ Senin, 26 Mei 2014 | 10:51 WIB
Kata Kata Mutiara: ghnghg
nahdiyah lutfiani Senin, 26 Mei 2014 | 20:41 WIB
wach mnta ktakatanya yg romantizt d0nx
ryand alfiantara.. ¤ Selasa, 27 Mei 2014 | 16:13 WIB
kangen kamu youli di sna.        
  
aerilyen belfania @ Rabu, 28 Mei 2014 | 15:04 WIB
 Sering kali ketika kita hilang harapan
Dan berfikir,ini adalah akhir dari segala ny
Tuhan tersenyum dari atas n berkata
Tenang sayank,itu hanyalah belokan,bukan akhir !     
hasnia β Kamis, 29 Mei 2014 | 19:57 WIB
masak mbk cinta itu tidak boleh brrkhianat . apakah mbk sudah
melakuannya/         
andry £ Sabtu, 31 Mei 2014 | 19:10 WIB
cinta itu hadir dari mata, jadi jganlah heran jika cinta itu pergi
dengan air mata   
iqbal sajalahhh @ Minggu, 1 Juni 2014 | 09:58 WIB
 Jauh kau pergi tinggalkan diriku Sepi hati ini membunuhku Ku
coba untuk cari penggantimu Namun tak ada yang sepertimu
l           
yoga rizki saputra ¥ Minggu, 1 Juni 2014 | 10:38 WIB
CINTA apasih CINTA nama makanan ya maudong 1 akulaper ni  
      
hamim Minggu, 1 Juni 2014 | 21:34 WIB
      
aaaa ¥ Senin, 2 Juni 2014 | 04:36 WIB
dadadawawaa
rani andesta @ Selasa, 3 Juni 2014 | 20:19 WIB
aku ngak akan melepas kan mu
Vivi Algiarel Rabu, 4 Juni 2014 | 22:17 WIB
terkadang brsama org yg kamu syangi itu blum tentu mnjamin kbahagian
kamu,,, sebab orang yg kamu sayangi mungkin msih sring mmbuat kamu
kcwa...
priscillia % Kamis, 5 Juni 2014 | 17:04 WIB
Siiip lah 
ravena thalia % Jumat, 6 Juni 2014 | 15:58 WIB
kenapa hanya dy yg bsa membuat q senang,bhagia.??
kenapa gk yg lain..??
q senang bisa menjadi pacar dy. :)
tapi kenapa dy berkata dy gk suka lg sama aq.?..??
aq sedih apa bila dy udh gk mau sama aq lg..
q mhon tlong bri orang yg pas untuk dy,dan yg bsa ngebhagiain dy klau
emng itu yg bsa membuat dy bhagia,, q relakan dy ma orang lain.. :-)
ravena thalia % Jumat, 6 Juni 2014 | 16:00 WIB
Kata Kata Mutiara: Snapshot_20140419
andrean š Sabtu, 7 Juni 2014 | 10:33 WIB
      
andrean š Sabtu, 7 Juni 2014 | 10:34 WIB
sedih
Marcelino Sabtu, 7 Juni 2014 | 19:07 WIB
Seandainya kau tahu ku mencintai mu aku kan mencintaimu sampai mati
    


 
juli krisnayanti waruwu Sabtu, 7 Juni 2014 | 19:44 WIB
I love u darlyng 
br tahn dlm k-adaan sperti ne!!!!!
Rudi lorenzo @ Sabtu, 7 Juni 2014 | 21:21 WIB
Siapa yg jomlo...
Rudi lorenzo @ Sabtu, 7 Juni 2014 | 21:44 WIB
  
Riko andriani ω Minggu, 8 Juni 2014 | 22:21 WIB
aku  harus bilang apa sama kamu lagi nihh pusing .....  
Riko andriani ω Minggu, 8 Juni 2014 | 22:24 WIB
tuhan berekan lah pasangan yang setia buat ku dan bisa menghargai
perasaan ku. dan dia selalu ada dikalau aku kesepian  
adul Senin, 9 Juni 2014 | 19:02 WIB
cinta ibarat batu keujanan . laun laun jadi legok
Winda Zulfa Aulia. χ Selasa, 10 Juni 2014 | 09:21 WIB
Jngnlh kw mncntai se2orng dngn kterpaksaan,krna akn brujung dngn
KE2CEWAAN. Cntailh se2orng it dngn ke Ikhlsn,mk dia akn mmbwa
kebhgian.
pricila @ Selasa, 10 Juni 2014 | 19:48 WIB
'' hidup ini bagaikan bintang bintang yang cemerlang di matamu        
           '' tapi sayang bukan hanya untuk mu           ;;; i love
you
wulan novita ω Minggu, 15 Juni 2014 | 09:12 WIB
Cinta itu air mata..
Karna cinta hanya menyakitkan dan membuat kita tak berarti..
Cinta itu bulsit..
Cinta sejati hanya dari ortu kita..
Bukan dri orang lain ataupun pacar kita..
Kata Kata Mutiara: cinta
lail Ω Rabu, 18 Juni 2014 | 10:23 WIB
kata2 nya s bagus tpi agak kurang romantis sedikit  

           
nurkholiq_arek kediri Rabu, 18 Juni 2014 | 15:31 WIB
jika qtha maw impian qtha terwujud qtha harus berdoa  
    tpi d smpng itu qtha jga hrus bertindak & berusaha agar impian
qtha cpat terwujud  


                                                   by:kholiq ora umom
fathimah az-zahra % Rabu, 18 Juni 2014 | 15:53 WIB
Denis Saputra
Kronologi
Terbaru

    Status
    Foto
    Tempat
    Peristiwa Aktual

        Status
        Foto
        Tempat
        Peristiwa Aktual
    Apa yang Anda pikirkan?
    Denis Saputra
    sekitar satu jam yang lalu sekitar Daerah Khusus Ibukota Jakarta
    Jika aku akan mengatakannya padamu juga akan sia sia....
    mengapa aku mengatakan sebagian dari kebenarannya.....
    ..Walaupun kau tidak pernah memaafkanku...
    aku akan selalu menyayangimu.
    aku tak ingin ikut campur dengan urusanmu...
    tapi sekarang aku berfikir....
    mungkin `kau` adalah orang yang bisa mengubah takdirku....
    seandainya aku dapat berbincang denganmu dalam suatu pandangan
yang sama...
    aku tidak akan membiarkanmu pergi untuk selamanya...............
YUNIMARIANI Kamis, 19 Juni 2014 | 20:00 WIB
SAHABAT ADALAH TEMEN DI SAAT KITA SEDIH,,TEMEN UNTUK CURHAT....
yakup £ Jumat, 20 Juni 2014 | 09:35 WIB
cinta tu buta tapi cinta bisa tau mana sepeda mana mobil
nathan Sabtu, 21 Juni 2014 | 20:25 WIB
cinta itu buta tiak memanang usia
mr codoth ® Minggu, 22 Juni 2014 | 14:16 WIB
untuk apa mengejar ornk yg tk menggngp kta ad , walau kta kejar kmnpun
dia lari dgn penuh harap jikalau dia tdk mmbri kta hrpan sdkt pun
semua percma , secantik apa pun dia sebaik apa pun dia jika dia memang
tk bsa mnrima kkurangan kta dan hnya berhrp sesuatu yg istmwa dr kta ,
lbh baik kta lri dr takdir ...    
firda nurfauziah ¥ Senin, 23 Juni 2014 | 10:59 WIB
cinta mungkin akan memberikan luka, tapi lu  ka akan membuatmu
lebih dewasa   
Irma Maharani α Senin, 23 Juni 2014 | 14:38 WIB
Janganlah engkau membicarakan keburukkan orang lain, belum tentu anda
lebih baik daripada orang yang anda bicarakan
Irma Maharani α Senin, 23 Juni 2014 | 14:40 WIB
Terkadang cinta itu menyakitkan tapi terkadang cinta itu berujung
dengan kebahagiaan  
cecen mandiri @ Selasa, 24 Juni 2014 | 19:31 WIB
untamkan kejujuran 
dari pada kebohongan
bagas Kamis, 26 Juni 2014 | 14:57 WIB
hancur h  idup ku 
addd λ Jumat, 27 Juni 2014 | 11:08 WIB
adasdasdsadasd
gemboll @ Minggu, 29 Juni 2014 | 20:27 WIB
hilangkan amarah mu ku kasih dua jutaaaa         wkwkwkwkwk !!!!!!
loverz rilihya @ Selasa, 1 Juli 2014 | 19:00 WIB
owh keren banget kata''nya.....      
aku suka, dn bener itu Cinta bkan kya setir mobil.....  
shinta @ Rabu, 2 Juli 2014 | 19:48 WIB
cut putri nabila Kamis, 3 Juli 2014 | 08:10 WIB
sahabat selalu ada untuk mu
nabila θ Jumat, 4 Juli 2014 | 11:17 WIB
aku akan memilh shbatQ dri pda pcr 
ghhh @ Sabtu, 5 Juli 2014 | 19:30 WIB
wkwkwkwk
dinista Sabtu, 5 Juli 2014 | 21:55 WIB
aq kangen kamu syank  
silpi kece Sabtu, 5 Juli 2014 | 22:11 WIB
boorrrriiiiiinnnnggg        
      
Kata Kata Mutiara: Snapshot_20140115_28
silpi kece Sabtu, 5 Juli 2014 | 22:11 WIB
boorrrriiiiiinnnnggg        
      
Kata Kata Mutiara: Snapshot_20140115_28
razie Ansyah ¤ Minggu, 6 Juli 2014 | 03:50 WIB
memang enak didengar saat kita jatuh cinta  , dan begitu
mendalam rasanya saat kita mendendangkan tiap tiap kata kata cinta
  , namun akan dipandang aneh bagi orang orang yang TIDAK
dilanda jatuh cinta   - See more at:
http://cinta009.blogspot.com/2013/04/kumpulan-kata-kata-mutiara-cinta.
html#sthash.bJ51gTRk. 
syabarno Minggu, 6 Juli 2014 | 13:23 WIB
kasih tau dong apa tu cinta
Nabila Selasa, 12 Agustus 2014 | 06:58 WIB
Semua axan trsa indh bla ada cnta and hdp axn trsa hmpa.
Nurul azzahra Rabu, 10 September 2014 | 15:55 WIB
Knpa sich harus ad orng ke 3.
Nurul azzahra Rabu, 10 September 2014 | 16:05 WIB
Kata Kata Mutiara: foto1428
Nurul azzahra Rabu, 10 September 2014 | 18:44 WIB
Knen ma pcr tp pcarnya jauh d sana,
Nurul azzahra Rabu, 10 September 2014 | 18:47 WIB
Kngen sma pacr tp pcr nya jauh dsana.
neng aizz Ω Rabu, 10 September 2014 | 23:39 WIB
maafkan aq kali ini aq bener2 tdk bsa besama u lg,,,,  
aq cyank u, tp aq lebih cyank ma keuarga qu,,,,
neng aizz Ω Rabu, 10 September 2014 | 23:48 WIB
ingin bersama moe lg,,,,, 
neng aizz Ω Kamis, 11 September 2014 | 00:13 WIB
mazzi ingint bersama moe.....
 
Kata Kata Mutiara: IMG0797A
rio χ Jumat, 12 September 2014 | 01:59 WIB
tidak semua keinginan yg kita harapkan dapat terpenuhi hanya dengan
berpangku tangan dan tidak ada tindakan dari diri sendiri dalam meraih
keinginan., 
rio χ Jumat, 12 September 2014 | 02:02 WIB
jika ada kekurangan dalam diri seseorang yg kita lihat,lihat lah itu
dalam diri kita ....   
suci ramadhani pakpahan Minggu, 14 September 2014 | 12:43 WIB
rajin pankal pandai
elsy oktavia @ Minggu, 14 September 2014 | 12:58 WIB
pengen dapetin kamu tapi gk bisa
rumani ahmar Senin, 15 September 2014 | 14:30 WIB
Rindu adalah penyakit hati yang harus kita sembuhkan....karna
merindukan seseorang membuat hati kita. Semakin sakit....biarlah
seiring dengan waktu kerinduan itu nenjadi kenangan......mukin suatu
saat nanti kerinduan akan brubah manis pada saatnya tiba, biarlah
waktu yang akan menjawap semua.....biarlah kerinduan mengalir seperti
air sungai yang tetap mengalir kemana arahnya,bukankah ada pertemuan
pasti ada perpisahan,bukankah kehidupan tak bisa menjamin apapun kapan
kt senag,sedih,dan kapan ajal menjemput kita,semua itu suratan yang
tak pernah tau ujung pangkalnya.....Aku hanya bisa berkata. Salam buat
kerinduan yang terus mengalir seiring dengan waktu....Ku iklaskan
rinduku bersamamu Ya Ilahi Ya Robbi.........
dessy Selasa, 16 September 2014 | 14:49 WIB
   
aq lgi d putusi sama pcr aq apas slh aq sama kmu
padahal aq msih sayang cme u cynk........
           
dessy Selasa, 16 September 2014 | 14:51 WIB
Kata Kata Mutiara: ♂ceriiya06♀
m.faisal fahmi λ Rabu, 17 September 2014 | 15:13 WIB
memang cinta itu  membutuh kan perjuangan     

dan semuanya itu akan indah pada waktunya.....    
Kata Kata Mutiara: image201408230001_3
m.faisal fahmi λ Rabu, 17 September 2014 | 15:22 WIB
kehabisan tiket    
Kata Kata Mutiara: theater JKT48
m.faisal fahmi λ Rabu, 17 September 2014 | 15:36 WIB
karena kusuka suka dirimu ku akan selalu berada disini walau di dalam
keramaian tak apa tak kau sadari (aku suka!!!!) 
     
Kata Kata Mutiara: 1926841_1499666796927086_497506429_n
rumani ahmar Rabu, 17 September 2014 | 22:55 WIB
Aku ingin mengalahkan musuhku, karna musuh terbesar didunia ini adalah
diriku. Sendiri......Aku ingin mencari jati diri karna aku manusia
yang lemah,seperti seglintir arang yang mudah menjadi abu.
rumani ahmar Rabu, 17 September 2014 | 23:12 WIB
Aku ingin mengalahkan musuhku,karna musuh terbesar dalam dunia ini
adalah diriku sendiri, aku ingin mencari jati diri karna aku mamusia
yang lemah, bagai segelintir arang yang mudah menjadi abu.
boge woles ajah Kamis, 18 September 2014 | 18:06 WIB
senyum itu ibadah...
angin ribut σ Kamis, 18 September 2014 | 20:17 WIB
ku mencintaimu bukan hasil korupsi papamu
melia nabila ¢ Jumat, 19 September 2014 | 09:17 WIB
 Aku akan slalu menunggu dan menunggu    
hafis clalu setia © Jumat, 19 September 2014 | 14:15 WIB
mencari jdoh yg setia buat aku
lovelovesirecomonittydela ϒ Sabtu, 20 September 2014 | 13:47 WIB
lihat kebunkucing penuh dengan buaya  aa yang merayap dan ada yang
nyayap setiap harimau ku siram srigala
muhammad zunaidi θ Sabtu, 20 September 2014 | 18:37 WIB
tempek
muhammad zunaidi θ Sabtu, 20 September 2014 | 18:39 WIB
aku anak lamongan saya bersekolah di smpn 1 pucuk pcar saya bernama
MIAZUL FARIDHA HERLINAWATI
desy suzuran ® Minggu, 21 September 2014 | 13:18 WIB
cinta itu sderhana..ckup aqu dan kamu saat brtemu dtak jantung
berdegup kencang.. 
nurulsafitri Minggu, 21 September 2014 | 21:02 WIB
putus cinta udah biasa :) tapi sakitnya itu lho luar biasa  
  
rumani ahmar Minggu, 21 September 2014 | 21:03 WIB
HarI mulai senja ketika kita melihat bayangan ternyata itu mimpi yang
tak pernah nyata, dan ketika kita menghampiri teryata itu adalah ilusi
yang tak pernah ada..............
nurulsafitri Minggu, 21 September 2014 | 21:08 WIB
gua sayang loh tapi loh sayang sama dia   itu kan bangsat 
Gilang Ramadhan α Senin, 22 September 2014 | 13:56 WIB
jika tidak ingin dihina 

jangan menghina
Hanafi σ Senin, 22 September 2014 | 18:40 WIB
jika ingin berusaha ingin lah berdoa tanpa berdoa semua gag akan mulus
dalam hidup kita ???
     
omandok winapma Selasa, 23 September 2014 | 14:07 WIB
mat  sr  kak  ni  dgn  omandok
nurulatukamillah Selasa, 23 September 2014 | 18:00 WIB
dfhhbfftg
intan Rabu, 24 September 2014 | 09:10 WIB
beterima kasihlah kepada mantan yang telah mutusin kita, karena berkat
dia mutusin kita, kita mendapat orang yang lebih baik dari dia,,
        
tauffik σ Sabtu, 27 September 2014 | 08:25 WIB
heheheheheh       
Al dicky coy rasdan Minggu, 28 September 2014 | 05:29 WIB
 Kmu Tdk akn tahu bila kmU akn jatuh CintA,,
Namun ap bila saanya itu,raihlah dgn keduA tanganmU & jngn biarkn di
pergi dgn sejutA tandA tangan diHatinya,,, 
anwar ΠSenin, 29 September 2014 | 19:56 WIB
kata-kata mutiara yang romanis
hani ΠSelasa, 30 September 2014 | 14:11 WIB
bung itu indah tapi kalau udah layu jelek   
    jadi kalau orang yang bagus iman nya lama2 jadi jelek :
nangis:     
 ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Andar nurul jannah ¤ Rabu, 1 Oktober 2014 | 13:35 WIB
janjimu hanya manis di bbir saja 
sofian ansori γ Rabu, 1 Oktober 2014 | 15:24 WIB
janji hanya bisa buat kita bingung karna suatu saat akan bertentangan
dengan perasaan
rezha $ Jumat, 3 Oktober 2014 | 13:22 WIB
aku kangen saat-saat pertama dengan mu..
azya ® Sabtu, 4 Oktober 2014 | 18:16 WIB
cintai aku sedikit tapi abadi
azya ® Sabtu, 4 Oktober 2014 | 18:32 WIB
cintai aku sedikit tapi abadi
azya Sabtu, 4 Oktober 2014 | 18:43 WIB
bikin sakit hati lama lama gua bom juga lo 
windramunawan Minggu, 5 Oktober 2014 | 13:56 WIB
cinta kan tumbuh sendiri tampa d paksaaaaa........
windramunawan Minggu, 5 Oktober 2014 | 13:58 WIB
windramunawan Minggu, 5 Oktober 2014 | 14:01 WIB
cinta kan tumbuh sendiri... bukan d paksaaaa.......
Kata Kata Mutiara: khh
nurul hidayat Senin, 6 Oktober 2014 | 10:24 WIB
cinta emang buta tapi gimana caranya agar cinta tidak buta... aku
bingung....?????? berurusan dengan cinta
nurul hidayat Senin, 6 Oktober 2014 | 10:27 WIB
cinta emang buta tapi gimana caranya agar cinta tidak buta... aku
bingung....?????? berurusan dengan cinta
fadillah Ω Senin, 6 Oktober 2014 | 19:18 WIB
tetap tersenyum walau hati terluka....       
   
kkep Rabu, 8 Oktober 2014 | 08:56 WIB
hmm mw dpt pcar gk
kkep Rabu, 8 Oktober 2014 | 08:56 WIB
ngapain pasrah
harista br ginting Jumat, 10 Oktober 2014 | 13:05 WIB
semmangaatttt
harista br ginting Jumat, 10 Oktober 2014 | 13:06 WIB
hahahahahah 
Ahmad Nasrullah Jumat, 10 Oktober 2014 | 21:13 WIB
Gue emng jelek tapi sering ngompol
Ahmad Nasrullah Jumat, 10 Oktober 2014 | 21:14 WIB
gak nape masih banyak pempers
4 sekawan @ Sabtu, 11 Oktober 2014 | 10:25 WIB
kenangan trindah di masa'' sklh sma,mkan breng, jajan breng sampai''
ke WCpun jg breng, kemana" kt slllu breng, itu lah kekompakan kt,
sahabat slamanya. heeeeeeeemm tp syang mungkin pershabatan kmi hanya
bisa bergabung smpai 1 sampai 2 th lg.
Chaerul eki @ Minggu, 12 Oktober 2014 | 17:50 WIB
Masih sayang sama yg dulu:-(
Dini Aprillia:*
irfan Arturo Senin, 13 Oktober 2014 | 05:12 WIB
tak ada cinta selain dirimu..,,
__karna engkau hidup dan matiku..
___kana engkau kehidupan ku jadi berbeda
____engkau adalah pelengkap jiwaku.

namun kini kita berpisah karna orng k.3,, 
 
Namun namamu tetap akan terukir d hati q.., Aprilia T****
erick © Senin, 13 Oktober 2014 | 21:03 WIB
cinta tidak hanya berasal dari mata .cinta dari hati yang tulus ketika
diri tidak mampu berfikir jerni. percaya hati.^_^...   
ferlinaisnaini $ Rabu, 15 Oktober 2014 | 12:04 WIB
YA
 
nabila š Rabu, 15 Oktober 2014 | 20:02 WIB
aku selalu sayang sama kamu semoga cinta kita ga akan pernah putus
dimas aulia rahman $ Kamis, 16 Oktober 2014 | 16:12 WIB
sakitnya thu di sini kawan
dimas aulia rahman $ Kamis, 16 Oktober 2014 | 16:13 WIB
qau telah manyakit ti hati qu
Moses Ngeta Jumat, 17 Oktober 2014 | 10:09 WIB
karena apa hatiqu selalu menyakitimu!
Moses Ngeta Jumat, 17 Oktober 2014 | 10:12 WIB
apa yang telah kamu sakiti hatiqu syg

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kata Kata Mutiara   |   About   Privacy   Contact