Kata Kata Mutiara

  
 KataKataMutiara.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kata kata mutiara.

KataKataMutiara.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

rosmiaty: aku sadar bahwa selingkuh itu nga slamax indah
puja pratama ridwan: Aku suka kamu,tapi kamu gx pernah anggap ku ada
frans: hai,,,aku tak bisa memerima kebohonganmu
ferlinaisnaini: CURHAT
ferlinaisnaini: :-))
rosmiaty: qw minta maaf krn nga bisa jujur am qm ,, krn qw takut qm terluka .. maafkn aku
dha_uth: ta berharap semua yang terjadi seutuh,nya menjadi keindahan
arpan: aku sayang kamu tapi kamu gx pernah perduli padaku ,,, kamu baik jika cuman ada butuh nya sajah
arpan: nyesel ninggalin dia...
arshella: emosii ngga bkaln nyelesaiin mslahh
arshella une: chaynk bnget ama kamu :* dicky thaib
rhosmiaty: aku ingin setia ,,!!
nella: percaya lh syang , aku d sini slalu setia untk mu
riva yaghnik: penggen curhat nihh,, :-(
Chepoetra willizz: Q kuangen bngetz ma pyn ,u tau gk q law gk bsa lma2 jau drimoe
 
Ada 1684 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
neng aizz Ω Rabu, 10 September 2014 | 23:39 WIB
maafkan aq kali ini aq bener2 tdk bsa besama u lg,,,,  
aq cyank u, tp aq lebih cyank ma keuarga qu,,,,
neng aizz Ω Rabu, 10 September 2014 | 23:48 WIB
ingin bersama moe lg,,,,, 
neng aizz Ω Kamis, 11 September 2014 | 00:13 WIB
mazzi ingint bersama moe.....
 
Kata Kata Mutiara: IMG0797A
rio χ Jumat, 12 September 2014 | 01:59 WIB
tidak semua keinginan yg kita harapkan dapat terpenuhi hanya dengan
berpangku tangan dan tidak ada tindakan dari diri sendiri dalam meraih
keinginan., 
rio χ Jumat, 12 September 2014 | 02:02 WIB
jika ada kekurangan dalam diri seseorang yg kita lihat,lihat lah itu
dalam diri kita ....   
suci ramadhani pakpahan Minggu, 14 September 2014 | 12:43 WIB
rajin pankal pandai
elsy oktavia @ Minggu, 14 September 2014 | 12:58 WIB
pengen dapetin kamu tapi gk bisa
rumani ahmar Senin, 15 September 2014 | 14:30 WIB
Rindu adalah penyakit hati yang harus kita sembuhkan....karna
merindukan seseorang membuat hati kita. Semakin sakit....biarlah
seiring dengan waktu kerinduan itu nenjadi kenangan......mukin suatu
saat nanti kerinduan akan brubah manis pada saatnya tiba, biarlah
waktu yang akan menjawap semua.....biarlah kerinduan mengalir seperti
air sungai yang tetap mengalir kemana arahnya,bukankah ada pertemuan
pasti ada perpisahan,bukankah kehidupan tak bisa menjamin apapun kapan
kt senag,sedih,dan kapan ajal menjemput kita,semua itu suratan yang
tak pernah tau ujung pangkalnya.....Aku hanya bisa berkata. Salam buat
kerinduan yang terus mengalir seiring dengan waktu....Ku iklaskan
rinduku bersamamu Ya Ilahi Ya Robbi.........
dessy Selasa, 16 September 2014 | 14:49 WIB
   
aq lgi d putusi sama pcr aq apas slh aq sama kmu
padahal aq msih sayang cme u cynk........
           
dessy Selasa, 16 September 2014 | 14:51 WIB
Kata Kata Mutiara: ♂ceriiya06♀
m.faisal fahmi λ Rabu, 17 September 2014 | 15:13 WIB
memang cinta itu  membutuh kan perjuangan     

dan semuanya itu akan indah pada waktunya.....    
Kata Kata Mutiara: image201408230001_3
m.faisal fahmi λ Rabu, 17 September 2014 | 15:22 WIB
kehabisan tiket    
Kata Kata Mutiara: theater JKT48
m.faisal fahmi λ Rabu, 17 September 2014 | 15:36 WIB
karena kusuka suka dirimu ku akan selalu berada disini walau di dalam
keramaian tak apa tak kau sadari (aku suka!!!!) 
     
Kata Kata Mutiara: 1926841_1499666796927086_497506429_n
rumani ahmar Rabu, 17 September 2014 | 22:55 WIB
Aku ingin mengalahkan musuhku, karna musuh terbesar didunia ini adalah
diriku. Sendiri......Aku ingin mencari jati diri karna aku manusia
yang lemah,seperti seglintir arang yang mudah menjadi abu.
rumani ahmar Rabu, 17 September 2014 | 23:12 WIB
Aku ingin mengalahkan musuhku,karna musuh terbesar dalam dunia ini
adalah diriku sendiri, aku ingin mencari jati diri karna aku mamusia
yang lemah, bagai segelintir arang yang mudah menjadi abu.
boge woles ajah Kamis, 18 September 2014 | 18:06 WIB
senyum itu ibadah...
angin ribut σ Kamis, 18 September 2014 | 20:17 WIB
ku mencintaimu bukan hasil korupsi papamu
melia nabila ¢ Jumat, 19 September 2014 | 09:17 WIB
 Aku akan slalu menunggu dan menunggu    
hafis clalu setia © Jumat, 19 September 2014 | 14:15 WIB
mencari jdoh yg setia buat aku
lovelovesirecomonittydela ϒ Sabtu, 20 September 2014 | 13:47 WIB
lihat kebunkucing penuh dengan buaya  aa yang merayap dan ada yang
nyayap setiap harimau ku siram srigala
muhammad zunaidi θ Sabtu, 20 September 2014 | 18:37 WIB
tempek
muhammad zunaidi θ Sabtu, 20 September 2014 | 18:39 WIB
aku anak lamongan saya bersekolah di smpn 1 pucuk pcar saya bernama
MIAZUL FARIDHA HERLINAWATI
desy suzuran ® Minggu, 21 September 2014 | 13:18 WIB
cinta itu sderhana..ckup aqu dan kamu saat brtemu dtak jantung
berdegup kencang.. 
nurulsafitri Minggu, 21 September 2014 | 21:02 WIB
putus cinta udah biasa :) tapi sakitnya itu lho luar biasa  
  
rumani ahmar Minggu, 21 September 2014 | 21:03 WIB
HarI mulai senja ketika kita melihat bayangan ternyata itu mimpi yang
tak pernah nyata, dan ketika kita menghampiri teryata itu adalah ilusi
yang tak pernah ada..............
nurulsafitri Minggu, 21 September 2014 | 21:08 WIB
gua sayang loh tapi loh sayang sama dia   itu kan bangsat 
Gilang Ramadhan α Senin, 22 September 2014 | 13:56 WIB
jika tidak ingin dihina 

jangan menghina
Hanafi σ Senin, 22 September 2014 | 18:40 WIB
jika ingin berusaha ingin lah berdoa tanpa berdoa semua gag akan mulus
dalam hidup kita ???
     
omandok winapma Selasa, 23 September 2014 | 14:07 WIB
mat  sr  kak  ni  dgn  omandok
nurulatukamillah Selasa, 23 September 2014 | 18:00 WIB
dfhhbfftg
intan Rabu, 24 September 2014 | 09:10 WIB
beterima kasihlah kepada mantan yang telah mutusin kita, karena berkat
dia mutusin kita, kita mendapat orang yang lebih baik dari dia,,
        
tauffik σ Sabtu, 27 September 2014 | 08:25 WIB
heheheheheh       
Al dicky coy rasdan Minggu, 28 September 2014 | 05:29 WIB
 Kmu Tdk akn tahu bila kmU akn jatuh CintA,,
Namun ap bila saanya itu,raihlah dgn keduA tanganmU & jngn biarkn di
pergi dgn sejutA tandA tangan diHatinya,,, 
anwar ΠSenin, 29 September 2014 | 19:56 WIB
kata-kata mutiara yang romanis
hani ΠSelasa, 30 September 2014 | 14:11 WIB
bung itu indah tapi kalau udah layu jelek   
    jadi kalau orang yang bagus iman nya lama2 jadi jelek :
nangis:     
 ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Andar nurul jannah ¤ Rabu, 1 Oktober 2014 | 13:35 WIB
janjimu hanya manis di bbir saja 
sofian ansori γ Rabu, 1 Oktober 2014 | 15:24 WIB
janji hanya bisa buat kita bingung karna suatu saat akan bertentangan
dengan perasaan
rezha $ Jumat, 3 Oktober 2014 | 13:22 WIB
aku kangen saat-saat pertama dengan mu..
azya ® Sabtu, 4 Oktober 2014 | 18:16 WIB
cintai aku sedikit tapi abadi
azya ® Sabtu, 4 Oktober 2014 | 18:32 WIB
cintai aku sedikit tapi abadi
azya Sabtu, 4 Oktober 2014 | 18:43 WIB
bikin sakit hati lama lama gua bom juga lo 
windramunawan Minggu, 5 Oktober 2014 | 13:56 WIB
cinta kan tumbuh sendiri tampa d paksaaaaa........
windramunawan Minggu, 5 Oktober 2014 | 13:58 WIB
windramunawan Minggu, 5 Oktober 2014 | 14:01 WIB
cinta kan tumbuh sendiri... bukan d paksaaaa.......
Kata Kata Mutiara: khh
nurul hidayat Senin, 6 Oktober 2014 | 10:24 WIB
cinta emang buta tapi gimana caranya agar cinta tidak buta... aku
bingung....?????? berurusan dengan cinta
nurul hidayat Senin, 6 Oktober 2014 | 10:27 WIB
cinta emang buta tapi gimana caranya agar cinta tidak buta... aku
bingung....?????? berurusan dengan cinta
fadillah Ω Senin, 6 Oktober 2014 | 19:18 WIB
tetap tersenyum walau hati terluka....       
   
kkep Rabu, 8 Oktober 2014 | 08:56 WIB
hmm mw dpt pcar gk
kkep Rabu, 8 Oktober 2014 | 08:56 WIB
ngapain pasrah
harista br ginting Jumat, 10 Oktober 2014 | 13:05 WIB
semmangaatttt
harista br ginting Jumat, 10 Oktober 2014 | 13:06 WIB
hahahahahah 
Ahmad Nasrullah Jumat, 10 Oktober 2014 | 21:13 WIB
Gue emng jelek tapi sering ngompol
Ahmad Nasrullah Jumat, 10 Oktober 2014 | 21:14 WIB
gak nape masih banyak pempers
4 sekawan @ Sabtu, 11 Oktober 2014 | 10:25 WIB
kenangan trindah di masa'' sklh sma,mkan breng, jajan breng sampai''
ke WCpun jg breng, kemana" kt slllu breng, itu lah kekompakan kt,
sahabat slamanya. heeeeeeeemm tp syang mungkin pershabatan kmi hanya
bisa bergabung smpai 1 sampai 2 th lg.
Chaerul eki @ Minggu, 12 Oktober 2014 | 17:50 WIB
Masih sayang sama yg dulu:-(
Dini Aprillia:*
irfan Arturo Senin, 13 Oktober 2014 | 05:12 WIB
tak ada cinta selain dirimu..,,
__karna engkau hidup dan matiku..
___kana engkau kehidupan ku jadi berbeda
____engkau adalah pelengkap jiwaku.

namun kini kita berpisah karna orng k.3,, 
 
Namun namamu tetap akan terukir d hati q.., Aprilia T****
erick © Senin, 13 Oktober 2014 | 21:03 WIB
cinta tidak hanya berasal dari mata .cinta dari hati yang tulus ketika
diri tidak mampu berfikir jerni. percaya hati.^_^...   
ferlinaisnaini $ Rabu, 15 Oktober 2014 | 12:04 WIB
YA
 
nabila š Rabu, 15 Oktober 2014 | 20:02 WIB
aku selalu sayang sama kamu semoga cinta kita ga akan pernah putus
dimas aulia rahman $ Kamis, 16 Oktober 2014 | 16:12 WIB
sakitnya thu di sini kawan
dimas aulia rahman $ Kamis, 16 Oktober 2014 | 16:13 WIB
qau telah manyakit ti hati qu
Moses Ngeta Jumat, 17 Oktober 2014 | 10:09 WIB
karena apa hatiqu selalu menyakitimu!
Moses Ngeta Jumat, 17 Oktober 2014 | 10:12 WIB
apa yang telah kamu sakiti hatiqu syg
helmi gilang χ Jumat, 24 Oktober 2014 | 21:31 WIB
sakit nya tuh di sini
kelvin ® Sabtu, 25 Oktober 2014 | 10:05 WIB
wakwau

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kata Kata Mutiara   |   About   Privacy   Contact