Kata Kata Mutiara

  
 KataKataMutiara.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kata kata mutiara.

KataKataMutiara.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

yAYUCK: :-) :blush: ,,,,,HHHMMMMM
fella: haiii salken
Indah Alphiirastika: Hei ?? Masalaluku ? Sadar ga sih ? Aku masih sayang sama kamu . Aku kangen kenangan* indah kita dulu :(
angga: dari pada galau mending mikirin baca shalawatan biar hati tenang
kepo: Heh
kepo: Alay
lucky: Msh ad kah cinta bila sdah tk ad uang...? Hruz kh ad cinta untk uang mu...?
ocha: sebener nya dia tuh syng gk sie sma gue... bkn.a gua gk percya tp aku tkt ajh, dia ingkar dengan semua itu..
jamesh silvester: selamat sore,,, gmna kbrnya?
amelia: hyyyy tmn tmn :-))
amelia: hello
juna: Cinta...cinta dan cinta,apakah itu cinta....
nazrulnazmi: Setiap percintaan mseti ada dugaan . Ea gue penah rasa apa yg loh smua rasa . Cinta itu emang painful
nazrulnazmi: Hai pacar
nazrulnazmi: Hai amelia kita bole sering kenaln ?
 
Ada 1808 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
Dina septia nazzarudin Selasa, 23 Desember 2014 | 12:51 WIB
walau aku lama tidak ketemu dengannya tetapi aku selalu bersabar
hingga aku bertemu dengannya
Dina septia nazzarudin Selasa, 23 Desember 2014 | 12:58 WIB
aku tidak mau kehilangan seorang yang aku cintai      
       
Nivada duwi yarudin λ Selasa, 23 Desember 2014 | 13:02 WIB
aku tidak mau kehilangan fakih         
    
TAIARA CYNX IBU @ Kamis, 25 Desember 2014 | 16:26 WIB
SAYANGILAH KEDUA O
chyyo Jumat, 26 Desember 2014 | 16:50 WIB
     Kebahagiaan terdiri dari ide kepuasan
setelah usaha yang sepenuhnya jujur. Tidak ada yang mungkin dapat
merasa puas dan tidak ada yang bisa bahagia yang merasa bahwa dalam
beberapa urusan penting ia gagal mengambil tantangan kehidupan.
chyyo Jumat, 26 Desember 2014 | 16:50 WIB
Kebahagiaan terdiri dari ide kepuasan setelah usaha yang sepenuhnya
jujur. Tidak ada yang mungkin dapat merasa puas dan tidak ada yang
bisa bahagia yang merasa bahwa dalam beberapa urusan penting ia gagal
mengambil tantangan kehidupan. 
Nuraini Selasa, 30 Desember 2014 | 09:51 WIB
trima ksih ibu , kw sllu ada untuk ku
a;dy γ Jumat, 2 Januari 2015 | 10:45 WIB
putus cinta sudah biasa, yang gk biasa adalah putus kak wkwkwkwkwkw
DIDI Selasa, 6 Januari 2015 | 15:48 WIB
JNGN GLAK BROOO 

   
DIDI Selasa, 6 Januari 2015 | 15:53 WIB
KNALAN YUKKK,,,,,,,,!!!!!!!!!

  

 
Kata Kata Mutiara: th
DIDI Selasa, 6 Januari 2015 | 16:02 WIB
TUK SLMANYA BRSMA  
      CIEEEEEEE................!!!!!! :
             
Kata Kata Mutiara: foto0403_002
DIDI Selasa, 6 Januari 2015 | 16:17 WIB
BISA CARI CEWEKKKKK
DIDI Selasa, 6 Januari 2015 | 16:18 WIB
AQ TDK MWU KHLNGN CNT
ALIANDO Selasa, 6 Januari 2015 | 16:21 WIB
AQ MWU MNNTN KMU K3 HTI QU 
Berliana Ika Sari Simare-Mare Kamis, 8 Januari 2015 | 09:28 WIB
Akhir dari sebuah Cinta itu adalah KEBAHAGIAAN
Berliana Ika Sari Simare-Mare Kamis, 8 Januari 2015 | 09:28 WIB
Akhir dari sebuah Cinta itu adalah KEBAHAGIAAN
RIDHAWATI Minggu, 11 Januari 2015 | 02:41 WIB
Alhamdulillah kini impian kami sekeluarga terwujudkan juga yaitu ingin
punya uang buat bayar hutang dan buat bangun rumah sebab,slama ini
kami hanya tinggal di kontrakan dan hutang yg menumpuk di Rentenir
sebanyak 88juta belum bunganya,,,
Namun hari ini bisa terwujudkan juga impian selama bertahun-tahun dan
tak lupa saya ucapkan Trimahkasi banyak kepada mbah karimah atas
bantuan yg di berikan kemaring yaitu Bantuan Danah Gaib dan Angka
togel,,,melalui bantuan tersebut kami bisah membayar segala hutang yg
ada pada keluarga kami serta bisa membangun rumah buat kelurga…
Dan buat Temanku yg Ada di Group ini jika Kalian punya masalah yg
berhubungan dgn masalah Ekonomi yg mungkin ngak bisa Anda
selesaikan,,,Kami saran Anda untuk minta bantuan Sama mbah karimah
itupun kalau Anda Punya kepercayaan ataupun Keyakinan sama Beliau Dan
caranya cukup mudah jika ingin minta bantuan sama mbah karimah yaitu
TLFN DI NOMOR 085291992712
Inilah kisah nyata kami Sekeluarga Percaya atau tidak semua tergantung
sama Anda kami hanya sekedar Memberikan solusi agar masalah Anda bisa
teratasi
nie © Senin, 12 Januari 2015 | 10:56 WIB
q tk tau knpa dya bsa sperty tu
uchin anggriaanny Senin, 12 Januari 2015 | 13:18 WIB
Sesuatu yg sangat sulit dimengerti bagaimana seseorang bisa
menceritakanmu begitu banyak dusta, tapi tak pernah merasa bersalah
    
anggi @ Senin, 12 Januari 2015 | 14:41 WIB
RAHMAT KUDRATI 
rny.. ® Sabtu, 17 Januari 2015 | 15:37 WIB
Cinta mmg rasa coklat      
rny.. ® Sabtu, 17 Januari 2015 | 15:39 WIB
Cinta mmg rasa coklat      
yuliana Minggu, 18 Januari 2015 | 14:45 WIB
sok mu jadi anak besiak maeh
yuliana Minggu, 18 Januari 2015 | 14:45 WIB
sok mu jadi anak besiak maeh
yuliana Minggu, 18 Januari 2015 | 14:45 WIB
sok mu jadi anak besiak maeh
gusti madu rita yanti Minggu, 18 Januari 2015 | 14:45 WIB
sok mu jadi anak besiak maeh
Hangga Raksanjaya Makkasendar ¥ Minggu, 18 Januari 2015 | 17:42 WIB
Susah banget dapet temen yanga ga Cepu
farhana % Senin, 19 Januari 2015 | 21:09 WIB
hati itu takan pernah untuk di permainkan oleh siapapun apa lagi
disakiti oleh pacar,sahabat,teman/orang tua
                               
                          ingrt semua
tania @ Rabu, 21 Januari 2015 | 17:58 WIB
jangn trlalu ju tu
miswan Kamis, 22 Januari 2015 | 00:58 WIB
setiap keinginan akan mudah didapat jika kita berusaha dengan sepenuh
hati, walau awalnya terasa sakit untuk mewujudkannya ...
beny Rabu, 28 Januari 2015 | 15:21 WIB
tak perlu tangis untuk apa yg terjadi saan ini
suatu saat nanti kita akan bersyukur atas apa yg kita rasakan saat ini
          
anisa rahma laeli Kamis, 29 Januari 2015 | 17:59 WIB
cinta aku ibarat bintang di langit yang 
slalu menemani bulan      
kharisma rizqa lavianah Jumat, 30 Januari 2015 | 11:47 WIB
uptuz
janganlah engkau sedih wahai sahabat sejatiku aq selalu ada untkmu
tetaplah tegar dalam menghadapi cobaan ini 
by sahabatqw
from:riza& rikha
to: muassisatul fatikhah dan ahmad salman al-farisi    
kharisma rizqa lavianah Jumat, 30 Januari 2015 | 11:55 WIB
updet
kita kan slau bersama di dalam suka duka kita tak akan terpisah
selamanya untuk sahabat sejati qu 

from:kharisma r.l
to: ARJUGELA           
lidya yahya α Selasa, 3 Februari 2015 | 08:52 WIB
godang hatam .................................
te hallet....................................
alang ma cinta mi...........................................
ferro y Kamis, 5 Februari 2015 | 18:59 WIB
aku butuh teman  curhat
putri lu jayati Jumat, 6 Februari 2015 | 21:39 WIB
katanya mau nnggu tapi dia malah tergoda      
wulan Minggu, 15 Februari 2015 | 09:49 WIB
jangn pernh mrasa sendiri
wulan Minggu, 15 Februari 2015 | 12:18 WIB
Hai
alda nanda alfiah Selasa, 17 Februari 2015 | 15:00 WIB
cinta sejati itu datang di saat yang tidak tepat dan selalu
menimbulkan rasa kebahagiaan...
junet Selasa, 17 Februari 2015 | 19:56 WIB
males
phyutri syaifira zahra zest ¢ Rabu, 18 Februari 2015 | 14:36 WIB
,,,Aku tau di hatimu ada cewex lain,,untuk cemburu pun tax
berhax,,,,,,,,,,,
pratekna putra % Jumat, 20 Februari 2015 | 23:45 WIB
I'm in this condition
-unfaithfull
-unsure
-unclear
-lost
-confused
-insecure
-stuck
pratekna putra % Jumat, 20 Februari 2015 | 23:51 WIB
Ketika orang yg kita anggap sahabat bohongi kita itu adl goresan luka
yg dalam di campur garam
non's @ Minggu, 22 Februari 2015 | 19:43 WIB
sayangilah yang sedang bersamamu sekarang    
adit α Senin, 2 Maret 2015 | 13:21 WIB
bikinnin dong kata kata muti arah yang paling indah ya untuk cwek
ARIK MASKOR © Rabu, 4 Maret 2015 | 11:34 WIB
"CINTA KITA MEMANG JAUH,TETAPI AKU AKAN TETAP SETIA PADAMU WALAU JARAK
MEMISAHKAN KITA"
"MA'AF KAN SEMUA KESALAHAN YANG TELAH AKU LAKUKAN KEPADAMU,YANG PASTI
AKU SANGAT MENCINTAIMU SAMPAI AKU TIDAK TAU BAGAIMANA CARANYA AKU 
MEMBUKTIKAN RASA SETIA INI PADAMU"

AKU CINTA FANI
Kata Kata Mutiara: Image169 (2)
ARIK MASKOR © Rabu, 4 Maret 2015 | 11:41 WIB
I REALLY LOVE FANI            
   
mariatul qibtiah Rabu, 4 Maret 2015 | 20:17 WIB
Sahabat adalah mereka yg saling memahami,percaya,berbagi,dan
memaafkan.Mereka yg slalu setia melalui saat baik dan buruk :)
#sahabat
feby λ Jumat, 6 Maret 2015 | 12:47 WIB
ahh.......monyet........mending cari kesibukan monyeeeet,lucu tong 
        me  nding pergi sama
teman
riva Minggu, 8 Maret 2015 | 14:26 WIB
jhaha    
monyettttttt naaaaa lucu pizzzan
riva_PUTri Minggu, 8 Maret 2015 | 14:31 WIB
akU tNpAMU baGAIkan ciKIDAWWWWW
tnpa AWEu-awEU
  
#RLP
riva_PUTri Minggu, 8 Maret 2015 | 14:36 WIB
I  REALY LOVE PUTRI
sania Rabu, 11 Maret 2015 | 16:15 WIB
luph u boursia,,,,
harapan yg belum pasti     
Kata Kata Mutiara: 10425054_397124870450291_8321882817418874697_n
bq hanna zakaria Rabu, 11 Maret 2015 | 16:18 WIB
luuuupppphhhhh myy cinte,,,,,  
dany Jumat, 13 Maret 2015 | 23:03 WIB
cinta q klepek2 sma kamu
dany Jumat, 13 Maret 2015 | 23:04 WIB
cxinta q tlah mati
ilnop onewa en Sabtu, 14 Maret 2015 | 02:09 WIB
atas Perpisahan kk ULLAGAYI itu akan selalu ada, karena kita pernah
berjumpa, bersama, dalam canda tawa dan bahagia. Setiap tetes airmata
yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan ukhuwah
yang selama ini kita simpul seerat-eratnya
iyan evi Minggu, 15 Maret 2015 | 12:07 WIB
jangan pernah mersa bangga sebelum kmu bisa membhggiakan kekasih
mu......
Akhmad Maesyuri Selasa, 17 Maret 2015 | 09:19 WIB
Ketika seseorang sedang menjelaskan didepan publik, janganlah kau
tertawakan, beri semangat agar di percaya diri, belum tentu kamu bisa
seperti dia. :-)
anius yikwa σ Rabu, 18 Maret 2015 | 11:57 WIB
atas Perpisahan kk ULLAGAYI itu akan selalu ada, karena kita pernah
berjumpa, bersama, dalam canda tawa dan bahagia. Setiap tetes airmata
yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan ukhuwah
yang selama ini kita simpul seerat-eratnya
anius yikwa σ Rabu, 18 Maret 2015 | 11:59 WIB
Sesuatu yg sangat sulit dimengerti bagaimana seseorang bisa
menceritakanmu begitu banyak dusta, tapi tak pernah merasa bersalah.
(Anonim) - (Pendidikan)
nab @ Rabu, 18 Maret 2015 | 20:08 WIB
pahitnya cobaan akan terasa mudah dihadapi selama kita bersama 
Tri Wahyu Nita Sari @ Jumat, 20 Maret 2015 | 13:09 WIB
  
amara karinkasika Rabu, 25 Maret 2015 | 13:08 WIB
berjuang itu   gak mudah :'(

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2015 Kata Kata Mutiara   |   About   Privacy   Contact