Kata Kata Mutiara

  
 KataKataMutiara.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kata kata mutiara.

KataKataMutiara.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

KHAIRINA: babay
iLaL Cobain: :-P
m.iqbalmaulana: :sikut: :wooo: ;tendang: :sip: :idea: krn klu jadi ceriya
RA: jangan berlebihan mencintai manusia,karna manusia tidak bisa memberikan kehidupan tapi cintailah allah,karna allah yang telah memberikan kita kehidupan
Jim: Ualah w0ng urip uteke se di pikir siji bae pada,ualah wis njengking rengangan nda eling mati,kapan ngakale ualah
Barry huhu: Juss #
Barry huhu: :blush:
Barry huhu: :roll:
Barry huhu: apakah gk ada orng dini hallow ...
lisa Houthen Dianty: :roll:
tasya: benar ... jangan piLih cinta piLih Lah sahabat pi kLw piLih cinta sebagay sahabat gagk pha" ...
selvia: Jgn terlalu mikirin pcr deh ...
Jim: Pikirannya pacar trus nda pernah mikirin ksalahan diri sndri seolah sudah nda punya malu,.jaman akhir pada eling.
Jim: Pikirannya pacar trus nda pernah mikirin ksalahan diri sndri seolah sudah nda punya malu,.jaman akhir pada nda eling.
Nikha violet: Knapa hrs cinta trs.
 
Ada 1494 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
taufik nasution Kamis, 30 Januari 2014 | 09:11 WIB
woooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiii.........
........
Kata Kata Mutiara: 1525283_511914292262512_1534873601_n
lence Kamis, 30 Januari 2014 | 12:24 WIB
Kata Kata Mutiara: myyyyyyyy
lence Kamis, 30 Januari 2014 | 12:29 WIB
belajarlah untuk mencintai tanpa harus menguasai
Kata Kata Mutiara: pizap.com10.61297991033643481381333263095
helda nila endrika Kamis, 30 Januari 2014 | 15:01 WIB
. bila seseorang ernah meyakitimu.....
 saat ingin dia kembali kepadamu...
bukan tidak mngkin dia akan menyakitimu lagi....
Lupakan dia...
 cinta yang bru akan membuatmu bahagia........:D
kaukatachi harada Jumat, 31 Januari 2014 | 14:08 WIB
kegagalan awal dari kesuksesan ....
jadikn kegagalan menjadi pelajaran yg   dikemudian hari akan
menjadi senjata tajam .... 
mitha α Jumat, 31 Januari 2014 | 17:14 WIB
tak selamanya hidup ini indah .. 
..... ada lowongan kerja nggak .. ????    
sovya chairani Jumat, 31 Januari 2014 | 22:14 WIB
sovia : Kamu tw gk perbedaan kmu sma kulkas
 guntar:gak tw 
sovia :klok kulkas untuk dingin'kn makanan
klok kmu untuk mendingin kn hati kmu   


  KEREN BANGET
sovya chairani Jumat, 31 Januari 2014 | 22:15 WIB
KEREN KLI KTA"Y
ike fauziyah ulfah β Sabtu, 1 Februari 2014 | 08:00 WIB
akan ku sebrangi samudra hanya untuk menemuimu seorang :D    

RHS @ Sabtu, 1 Februari 2014 | 17:05 WIB
KALAU BUAT KATA KATA MUTIARA JANGAN LEBAY
mhd sayuti clalu setia α Minggu, 2 Februari 2014 | 01:07 WIB
ini lah gue ada nya


                    cyang Q
daki © Minggu, 2 Februari 2014 | 09:56 WIB
gemas
Nyak Andhi Natural Minggu, 2 Februari 2014 | 21:10 WIB
Hati tak pernah salah.
david part II σ Senin, 3 Februari 2014 | 17:15 WIB
test
yudi @ Senin, 3 Februari 2014 | 22:25 WIB
cinta emnk gk tau umur  
tapi dia tau duit        
sovya chairani Senin, 3 Februari 2014 | 22:41 WIB
Ada seribu hal yg bisa
Membuat qhu berfikir untuk meninggal kn mue ...
Namun...ad stu kta yg Membuat qhu 
tetap disini ....
awq cinta kmu,syank kmu
Kata Kata Mutiara: 195690_100005704357385_162684587_q
zulkarnaen Selasa, 4 Februari 2014 | 09:51 WIB
kata-kata yang di bikin sama seorang yang pernah saya baca bagi
sekali,
zulkarnaen Selasa, 4 Februari 2014 | 09:52 WIB
utamakan,berlajar daripada PACARAN,
fajar jer she Selasa, 4 Februari 2014 | 17:40 WIB
Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo'akannya
walaupun dia tidak berada disisi kita.

Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk
memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat.
Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ?
Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk
kita mencarinya. Itulah Cinta ...

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau
mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup.
Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu
masih tidak dapat melupakannya.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun
mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun
mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai,
walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang
mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali
kepercayaan.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia
meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata
cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang
tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang
salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti
bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh
menjadi bening, sakit menjadi sembuh, 
penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi
rahmat.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi
lebih menyakitkan adalah 
mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk
menyatakan cintamu kepadanya.

Seandainya kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang gadis,
ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar merah. Kadangkala kamu
mencium harum mawar tersebut, tetapi kadangkala kamu terasa bisa duri
mawar itu menusuk jari.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang
yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya
menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh
hati, sehingga kamu kehilangannya. 
Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata
lagi.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa
dia sebelumnya. 
Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar
mencintainya setulus hati.

Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat
menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila,
orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu
disambut oleh para pecinta PALSU.

Kemungkinan apa yang kamu sayangi atau cintai tersimpan keburukan
didalamnya dan kemungkinan 
apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya.

Cinta kepada harta artinya bakhil, cinta kepada perempuan artinya
alam, cinta kepada diri artinya bijaksana, 
cinta kepada mati artinya hidup dan cinta kepada Tuhan artinya Takwa.

Lemparkan seorang yang bahagia dalam bercinta kedalam laut, pasti ia
akan membawa seekor ikan. 
Lemparkan pula seorang yang gagal dalam bercinta ke dalam gudang roti,
pasti ia akan mati kelaparan.

Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam,
tetapi tidak mempunyai 
perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung
atau sekedar canang yang gemericing.

Cinta adalah keabadian ... dan kenangan adalah hal terindah yang
pernah dimiliki.

Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai
cinta karena cinta bukanlah suatu 
objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat
dirasakan melalui hati dan perasaan.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang
mati dan 
meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin.
Inilah dahsyatnya cinta.

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi
dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi 
gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan
diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.

Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila
sampai saatnya itu, 
raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan
sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut
tetapi cinta adalah 
anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai
kesuciannya.

Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk
dicintai oleh orang yang kita cintai
 itulah yang sukar diperoleh.

Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik
marten λ Rabu, 5 Februari 2014 | 17:08 WIB
mantaf brooooooooooooooo
adinda intan miranda α Kamis, 6 Februari 2014 | 19:46 WIB
din lg apa
sherlyna Jumat, 7 Februari 2014 | 11:52 WIB
.cinta itu kyak capucino , .
.enaknya diminum wkatu panas , tpi resikonya cpt abis .. :)
.biar gk cpt abis , di minumnya pelan2 ., tpi resikonya cpt dingin .,

.jdi cinta itu membingungkan , dan terkadan kita tdk dpap menjelaskan
arti cinta yg sbnrnya .. :)
diah Jumat, 7 Februari 2014 | 13:47 WIB
hai lucubang nget
sartika ¢ Sabtu, 8 Februari 2014 | 11:43 WIB
cinta itu sempurna,bila kita saling menyempurnakan....
vairuzz Lhapan ShembilaNd Sabtu, 8 Februari 2014 | 19:38 WIB
Hidup terlalu singkat 
Jika hanya menyesat 
Hidup hanya sekali 
Nmun jka digunakan 
          Dgn baik 
Sekali sja ckup...!!! 
CilalahieLiebraaBoy Ω Minggu, 9 Februari 2014 | 10:20 WIB
Ya ALLAH jangan engkau berikan hamba kekasih yang terbaik,..
Tapi berikanlah Hambamu ini kekasih yang buat hamba menjadi yang
terbaik..
CilalahieLiebraaBoy Ω Minggu, 9 Februari 2014 | 10:34 WIB
Jika ada yang ingin menjatuhkan kita,,maka kita sudah berada di posisi
lebih tinggi dari pada dia..

Jika ada yang IRI kepada kita,,maka kita sudah memiliki apa yang tidak
di milikinya..

Dan jika ada yang Fitnah dan mengatakan bahwa kita buruk di mata orang
lain,,maka kita sudah sempurna dari apa yang ada dalam dirinya...

     
dona pratiwi @ Minggu, 9 Februari 2014 | 13:12 WIB
aku akan bahagia jika melihat dirimu bahagia.! :   : 
dona pratiwi @ Minggu, 9 Februari 2014 | 14:29 WIB
mengapa cinta hanya bisa datang saat" indah ,dan saat sedih ia malah
pergi menjauh,,,,.         
putry rahayu š Selasa, 11 Februari 2014 | 00:33 WIB
Ya allah,  
 Aku bahagia bisa miliki nya,aku nyman berada d smping dia  3
tahun iitu wktu yg lma,aku ngk mau khlangan kamu,aku bkal prthan kan
hubungan ini,semoga gg ada lagi org ke-3 dlam hubungan kta ya.aminn
 
 Cuma kamu yg aku syang
Kata Kata Mutiara: Cyank%20q%20lebay_001
fitri handayani Selasa, 11 Februari 2014 | 09:30 WIB
hhhhhmmmm
nadyatus sholehah £ Selasa, 11 Februari 2014 | 22:36 WIB
blendes biudt   
nurma indana zulfa £ Selasa, 11 Februari 2014 | 22:41 WIB
pulllllllllllllllllll   
azry ary mattulian š Selasa, 11 Februari 2014 | 23:59 WIB
kata kata tenta cinta yg sebenarnya
rickha chelvia aghatha θ Rabu, 12 Februari 2014 | 12:01 WIB
i fine you here no please just take for a will ,  
i can move on with you around ,   
hand you my mortal life but will it be forever ! 
Naisthi Nomnom Fourceny Rabu, 12 Februari 2014 | 12:10 WIB
Sa'at Bersamamu itu indah dan saat ku teringat tentang masa kita.
Aku kangen... Aku Rindu kamu Mass..... 
Naisthi Nomnom Fourceny Rabu, 12 Februari 2014 | 12:22 WIB
andai kau tau qhu di sini merindukan sosok dirimu,aku kangen tawa dan
canda mu    ,,,,,kangen saat-saat bersamamu   

pingennya qu bertemu kamuuu.....   
kapan kamu pulang,,,,  
NADYATUS SHOLEHAH γ Rabu, 12 Februari 2014 | 22:21 WIB
meskipun kau tak ku miliki
ku tak kan malupakanmu
nurma indana γ Rabu, 12 Februari 2014 | 22:26 WIB
Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. Layang-layang mampu
terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya layang-layang yang
putus benang yang hanyut oleh angin. 
dinda ayu ningtyas γ Rabu, 12 Februari 2014 | 22:32 WIB
bagiku JOMBLO ntu lbih BAEK   
Kata Kata Mutiara: DSC02887
DIYAS @ Kamis, 13 Februari 2014 | 15:19 WIB
cinta itu indah jika kita tau cara mempertahankan cinta itu biar terus
indah !!!! asyiiik 
   
diazs @ Kamis, 13 Februari 2014 | 21:46 WIB
cinta itu membuat ku bingung dengan isi hti.a yg tak sejalan dengan
fikiran.a         
DELLY β Jumat, 14 Februari 2014 | 11:12 WIB
MASALALU EMANG SULIT UNTUK DI LUPAKAN TAPI KITA HARUS INGGAT BAHWA
MASA DEPAN KITA MASIH PANJANG MENGHADANG,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
AQ SELALU TERPAKU PADA MASA LALU KU TP AQ YAKIN SUATU SAAT NANTI AQ
DAPAT MELUPAKANNYA,,,,,,,,,,,,       :lo
mpat:
DELLY β Jumat, 14 Februari 2014 | 11:13 WIB
MASALALU EMANG SULIT UNTUK DI LUPAKAN TAPI KITA HARUS INGGAT BAHWA
MASA DEPAN KITA MASIH PANJANG MENGHADANG,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
AQ SELALU TERPAKU PADA MASA LALU KU TP AQ YAKIN SUATU SAAT NANTI AQ
DAPAT MELUPAKANNYA,,,,,,,,,,,,       :lo
mpat:
DELLY β Jumat, 14 Februari 2014 | 11:14 WIB
MASALALU EMANG SULIT UNTUK DI LUPAKAN TAPI KITA HARUS INGGAT BAHWA
MASA DEPAN KITA MASIH PANJANG MENGHADANG,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
AQ SELALU TERPAKU PADA MASA LALU KU TP AQ YAKIN SUATU SAAT NANTI AQ
DAPAT MELUPAKANNYA,,,,,,,,,,,,       :lo
mpat:
jjlk ΠJumat, 14 Februari 2014 | 13:14 WIB
gfjvhuy
rhatna Sabtu, 15 Februari 2014 | 14:51 WIB
cerita cinta itu seperti novel, diawali dengan beribu kata
sambutan,namun diakhiri dengan satu kata TAMAT....
Shinta ainurrohmah Minggu, 16 Februari 2014 | 10:37 WIB
Waw,,,,,,,,,,,
Nindy.claudya.Gerrits Minggu, 16 Februari 2014 | 12:47 WIB
kau takan pernah menninggalkann aku....????
JKJ @ Minggu, 16 Februari 2014 | 14:12 WIB
DDDDDDDDDDDDDD   
              W     
WWWWWWWWWWWWWWWW   WWWWWWWWW  
WWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW      S   SSSSS
Soleh Doang (Stefan William Umboh) £ Minggu, 16 Februari 2014 | 14:46 WIB
Cinta tak kan hilang hanya karena jarak yang berjauhan yang hilang
adalah pulsaku habis terus untuk telpon kamu.      
                       
   :hahahahhahcool:            
emmmmmmmmmmm
Kata Kata Mutiara: 251084_152542484888049_1446383456_n
Soleh Doang (Stefan William Umboh) £ Minggu, 16 Februari 2014 | 14:48 WIB
Gagal itu hanya ada dibenak setiap orang yang mengaggapnya demikian

Jika ada yang paling penting untuk anda syukuri itu adalah waktu yang
anda miliki untuk memperbaiki kesalahan anda      
        
Kata Kata Mutiara: 1656203_380796852062610_1342535842_n
riski jak binong Selasa, 18 Februari 2014 | 11:10 WIB
cinta itu tidak terlihat seperti kentut yg ga bisa terlihat  
i-one Þ Kamis, 20 Februari 2014 | 10:59 WIB
waktu adalah emas jadi kalo ada waktu jangan di sia2 kan
windy wulandari γ Kamis, 20 Februari 2014 | 14:04 WIB
Wongg Cantikk dk bleh skit HAttiiee,..#RuGiii#     
     
Kata Kata Mutiara: nnnnnooooooo
windysyang kawooo :) γ Kamis, 20 Februari 2014 | 14:09 WIB
syangg kwoo my lope##  emuachh :*            
tpii kwoo slingkuh
Kata Kata Mutiara: nooooppp
intan aprilia Ω Kamis, 20 Februari 2014 | 14:33 WIB
kangendd qmuu Mr,D       tpii kw cuexx  
  jgn kw slingkuh          
Kata Kata Mutiara: spacer
intan aprilia Ω Kamis, 20 Februari 2014 | 14:35 WIB
Kata Kata Mutiara: spacer
muhamad ¥ Kamis, 20 Februari 2014 | 14:38 WIB
aku bahagia bisa tersenyum bersamamu tapi hari ini aku bersedih tidak
bisa tertawa bersamamu
jonathan reinaldo sencika Sabtu, 22 Februari 2014 | 17:47 WIB
dulu kita terpisa oleh jarak dan waktuk,
tpi kini kita terpisa karena tikalaku mu,,,
naufal α Minggu, 23 Februari 2014 | 11:01 WIB
awali diri mu dengan
fadli funk gost Selasa, 25 Februari 2014 | 09:51 WIB
       



woless j jdi org..
dewi odicia clariesta Rabu, 26 Februari 2014 | 13:04 WIB
awali hidup dengan  senyuman... supaya kalo mati gag habis air
matanya... sayang tau air mata di keluarin sekarang,,, kan bisa ntuk
stok nanti....javascript:
dewi odicia clariesta Rabu, 26 Februari 2014 | 13:04 WIB
javascript:
yohari pratama Rabu, 26 Februari 2014 | 15:57 WIB
cinta.........
cinta itu buta tau mna mobil mana sepeda ........ 
xixixixi
elva damayanti Kamis, 27 Februari 2014 | 10:06 WIB
cinta itu tak terdefinisikan, sebab terkadang cinta mampu membuat smua
yg gk indah menjadi indah, tapi terkadang menhancurkan bagi siappun yg
mudah dipermainkan cinta,

sesungguhnya cinta dan kasih sayang yg dibangun atas landasan tulus
iklaslah yang mampu bertahan dalam kedamaian, sebab tak memungkiri
smuanya yang mengatas namakan cinta pasti punya kekurangan dan
kelebihan masing2 dalam menjalaninya, maka tulus iklaslah yang mampu
menerima segala keadaan yang dilantunkan atas nama 

CINTA.........
winda ayu N Kamis, 27 Februari 2014 | 14:24 WIB
mencintainya adalah hal yang menyakitkan, buktinya dia tak pernah
mengerti tentang perasaanku. dia hanya memberikan sebuah harapan
palsu, memikirkan seseorang yang belum tentu memikirkan aku, hanyalah
sebuah harapan sia sia. kenapa aku harus bodoh akan semua ini ! sama
aja merusak diri sendiri. lebih baik aku memberikan cinta kepada orang
- orang yang menyayangiku. percuma ku berikan untukmu, kalau kamu tak
bisa membalas itu dan menghargai perasaanku. aku tau itu " CINTA TAK
HARUS MEMILIKI" buktinya sekarang aku masih bisa tersenyum walau tak
bersamamu. :')
anisa salsabila % Kamis, 27 Februari 2014 | 14:57 WIB
cinta itu munafik
silvia nurul qolby Jumat, 28 Februari 2014 | 11:57 WIB
  
sinar everbadi putri bahari0 © Jumat, 28 Februari 2014 | 12:43 WIB
khu kangen sobbbb...............mha kalian
fuad muhammad Sabtu, 1 Maret 2014 | 14:24 WIB
Cinta emank buta... Tapi cinta gak tuli bisa bedai mana honda beat
yang mana honda jazz
Andini Dhini Minggu, 2 Maret 2014 | 08:47 WIB
Kangen kamu....    
"Dhimaz Benny Sulistyo"
Andini Dhini Minggu, 2 Maret 2014 | 08:50 WIB
     Dhimaz Beny Sulistyo
Kata Kata Mutiara: IMG0188_2
Andini Dhini Minggu, 2 Maret 2014 | 08:51 WIB
Kata Kata Mutiara: Dhimaz Benny
devdika hisa χ Minggu, 2 Maret 2014 | 18:50 WIB
tak perlu sakit hati karena putus sama pacar, banyak kok yang melebihi
dari dia, , lupakanlah masalalu dan mengejarlah masa depa :)
devdika hisa χ Minggu, 2 Maret 2014 | 18:53 WIB
aku butuh teman curhat :)  
friscila Senin, 3 Maret 2014 | 13:55 WIB
aku inggin memesan kpada nya




bahwa cinta tak harus memiliki bisakah janggan skalipun kau menyia
nyiakan cinta ?
hargai orang yang menyayanggimu meski kau tak mencinta inya .....



janggan sampai kau menyesal ketika ia meninggalkan mu 
dan memiliki penggantimu ,,,, 
friscila Senin, 3 Maret 2014 | 13:58 WIB
cintaku adalah deri suherman :)      
Kata Kata Mutiara: my love love deri suherman !(2)
SUCHI MAULIDINA λ Kamis, 6 Maret 2014 | 17:19 WIB
selalu sukses ya?    
https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/t1/68109_393439
447453812_1438870801_n.jpg
Izam % Jumat, 7 Maret 2014 | 08:19 WIB
Kita ke toko bunga yuk! Mau beli apa? Beli bibit cinta buat ditanam di
hatimu”     
nandho.fasse kaimana Jumat, 7 Maret 2014 | 18:10 WIB
napa
harus ada cinta di dunia ini
kalau diakhiri dgn air mata...??? 
sunanul β Selasa, 11 Maret 2014 | 16:30 WIB
di hatiku hanya cuma ada kaumu yang bisa menerangi hatiku 
sunanul β Selasa, 11 Maret 2014 | 16:34 WIB
    siapa orang yang mau di sakiti hatinya
MARIO γ Rabu, 12 Maret 2014 | 10:49 WIB
CRITA CINTA ITU SEPERTI RAJA DAN RATU
vieothree ω Jumat, 14 Maret 2014 | 10:39 WIB
..tuhan jga dia baik" untukku .... 
aqw syank dia...
hijeriah cumumut γ Sabtu, 15 Maret 2014 | 16:29 WIB
Aku tak tau mnjadi ap untuk diri muuu.....
Aku selalu brsikap diam dan terbuka buat kamu.... Tpi akan'kah kamuuu
mnyadari ituu semuaa........ aku tak meminta yang lebihh.... aku hanya
ingin kamu mengerti aku....
hijeriah cumumut γ Sabtu, 15 Maret 2014 | 16:44 WIB
mencari pasangan sejati itu susah.. susah gampanggg............  
fb ku setan merah musa baroh Sabtu, 15 Maret 2014 | 23:45 WIB
loe jelek ada alasan buat jomblo
na gue ??????
yana tuwin shoop Minggu, 16 Maret 2014 | 18:15 WIB
Knp ea mnUsia klo Udh pnya yg brU ska lpa sma yg lma ??? 
SELVI Senin, 17 Maret 2014 | 09:44 WIB
Cinta it tidak beleh berkhianat !!
Kata Kata Mutiara: sèlvî 2133_001
aries β Senin, 17 Maret 2014 | 13:12 WIB
hidup itu tak semudah apa yg kita pikirkan
anisa salsabila % Selasa, 18 Maret 2014 | 15:33 WIB
Mudah bagiku untuk melupakanmu namun..berat untuk menghapus rasa
sayangku untukmu..!!           
      
novi Rabu, 19 Maret 2014 | 19:39 WIB
Kata2 nya bagus
eva susanti α Kamis, 20 Maret 2014 | 22:59 WIB
 True love begins when nothing is looked for in return
    Cinta adalah bahasa terindah di seluruh dunia. Hanya cinta yang
bisa membawa kedamaian dalam kehidupan manusia...  

Kepada siapapun atau kepada apapun cinta itu, cinta adalah bentuk
kasih sayang yang lahir dari dalam hati. Mencintai adalah hal lahiriah
yang dimiliki semua manusia..  

Apakah cinta harus timbul karena suatu alasan?

Tidak, kita tidak harus memiliki alasan untuk mencintai. Cinta sejati
adalah cinta yang ikhlas kita berikan tanpa mencari imbalan
sebaliknya. Cinta tidak ada hubungannya dengan apa yang seharusnya
kita dapatkan, tetapi lebih kepada apa yang seharusnya kita berikan. 
 

Misalnya saja cinta kasih seorang ibu kepada anaknya, cinta Tuhan
kepada hamba-Nya, atau cinta bakti dan kesetiaan seorang istri kepada
suaminya, cinta seorang ayah yang membanting tulang untuk nafkahi
keluarganya. Semua didasari dengan keikhlasan. Tak ada hitung-hitungan
dagang atau alasan-alasan yang harus dipenuhi sebelum kita memberikan
cinta..  

 
vhyvhyet ramadhani $ Jumat, 21 Maret 2014 | 09:22 WIB
cinta bagaikan bunga mawar, keindahan dan harum nya luar biasa tapi
jika tidak lah berhati-hati duri nya bisa melukai.......
vhyvhyet ramadhani $ Jumat, 21 Maret 2014 | 09:30 WIB
kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnn
Vina_Dedy ϒ Sabtu, 22 Maret 2014 | 08:53 WIB
menunggu itu memang membosankan..
tapi menunggu dia yang memberikan kasih sayang dan perhatian cinta
sepenuhnya itu,adalah cinta yang sesungguhnya...

walau sdikit masihh ragu2 dan konyol untuk mengungkapkan satu sama
lain,tapi itulah cintaku padanya. miss you dedy    
Ferin Minggu, 23 Maret 2014 | 09:49 WIB
Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kamu miliki, karena
mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain. 
  
M Latif Rifai σ Senin, 24 Maret 2014 | 15:33 WIB
semua perjuangan ini tidak akan berakhir, semua ucapan dan janji kita
tidak akan berakhir. aku percaya bahwa kau akan menjadi milikku dan
hidupku akan menjadi hidupmu dan selamanya kita akan menjadi sebuah
pasangan yang tidak terpisahkan.
fernando Senin, 24 Maret 2014 | 15:53 WIB
cinta,,,cintaa,,,pukii apooo.,,, 
CEPRINA š Rabu, 26 Maret 2014 | 15:26 WIB
cinta bukn segalanya tpi ketulusan dan keikhlasan yg utama... jodoh
pasti bertemu bila sudah waktunya , kejar ilmu untuk masa depan,,,
dan cinta bukan dri seseorang cowok tetapi cinta bisa dri ortu... 
cinta bagaikan air yg dpt mengalir dgn sendirinya,, jika berhenti
mungkin hy unutk sementara ,
CEPRINA š Rabu, 26 Maret 2014 | 15:34 WIB
Cintai diri sendiri tu lebih baik,, dri pada mengikuti tren masa
kini...
LOVE BE YOUR SELF       
rendik @ Kamis, 27 Maret 2014 | 12:55 WIB
Hahaha 
mario σ Jumat, 28 Maret 2014 | 11:43 WIB
waktu yg gak bakal gw lupakan waktu kta msih bersama
agus gotardo @ Minggu, 30 Maret 2014 | 01:27 WIB
belajarlah dri yg pling susah krna akan menjadi mudah
tyo nugroho Minggu, 30 Maret 2014 | 12:35 WIB
belajarlah cintah kepada guru cintah 
   
putry fadhilach Minggu, 30 Maret 2014 | 13:19 WIB
aq nyesel,aq dc ngalin dia am qm,qalau akhir ny bgini
E'nal % Senin, 31 Maret 2014 | 14:02 WIB
“Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu
"Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, 
aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
putri che geminy Selasa, 1 April 2014 | 15:53 WIB
                                                
                                                          ala banget
sh............
putri che geminy Selasa, 1 April 2014 | 15:56 WIB
                                 
pusing mikirin uanx..... nangis di putusin pacar.....baca buku supaya
pintar.....
syarif bondan Rabu, 2 April 2014 | 00:51 WIB
cinta itu bukan seperti permainan yang mudah kita mainkan. 
cinta juga bukan seperti setir mobil yang bisa dibelokan kekanan dan
kekiri.
tapi cinta itu seperti permainan catur yang dijalankan dengan
pemikiran dan perasaan
riski villa Rabu, 2 April 2014 | 12:49 WIB
Kata Kata Mutiara: Screen_20131129_233359
Reval cawsevtin devide inspiration Kamis, 3 April 2014 | 07:51 WIB
Kw hanya untuk ku , DN untuk slama-lamanya.
fanola Kamis, 3 April 2014 | 11:40 WIB
cinta itu tidak buta, tpi dia memahami...:-)
mhely cuchorumpi % Jumat, 4 April 2014 | 11:50 WIB
Kamuu msiih tetapp menjadii pemerann utamaa dalaamm setiiapp candaa
dann tangiis' kugg' ..    
mhely cuchorumpi % Jumat, 4 April 2014 | 11:52 WIB
Kangeeeennnn' sayyanggg' .. 
hijeriah cumumut γ Jumat, 4 April 2014 | 19:20 WIB
aku berjuang melawan... ap yang aku rasakan ini....
banyak tantangan yang   
harus aku lewati untuk mendapat'kan hatimu     
Kata Kata Mutiara: 1891160_1460039144225420_889078363_n
andi saputra Jumat, 4 April 2014 | 19:42 WIB
 pertama x aku meliat ,,,, kmu
brkrja jd pebantuk rmh tangah ,,,     
dan aku saka sma kmu krn
kmu bsa jaga anak2 kti setelah kt menikah nanti 
           
nara @ Sabtu, 5 April 2014 | 22:48 WIB
Apapun yang terjadi di masa depan adalah apa yg kita lakukan hari
ini..
mimpi adalah cuplikan dari kesuksesan di masa depan..    
ochie @ Sabtu, 5 April 2014 | 22:56 WIB
Hidup jangan hanya di buat seneng seneng,tapi kita hidup agar bisa
membantu orang yg lagi kesusahan..,,
hidup lebih berguna jika kita bermanfaat bagi orang lain.,,selama kita
bisa membantu
 kenapa. Gc???          
astika rina χ Minggu, 6 April 2014 | 09:50 WIB
cinta itu akan datang dengan sendiri tanpa di sadari , , ,
suardin zai ¢ Minggu, 6 April 2014 | 18:41 WIB
jika kita sudah berada di tingkat yang tinggi
 kita harus tetap ingat pada yang di bawa
 karna kita poun dulu sperti itu
fiyo @ Minggu, 6 April 2014 | 19:27 WIB
Cinta itu seperti dodol..,,
tau gc sebabx apa!???
sebab dodol itu lengket 
cinta juga bikin lengket hati mu ke dya 
hehehehhe       
fiyo @ Minggu, 6 April 2014 | 19:41 WIB
Cinta itu seperti dodol..,,
tau gc sebabx apa!???
sebab dodol itu lengket 
cinta juga bikin lengket hati mu ke dya 
hehehehhe       
harugawa hokaido shan Minggu, 6 April 2014 | 20:48 WIB
,,terkadang orang yang kita sayang tidak mengerti apa yang kita
inginkan..   
.,tau gc rasax jika kita di cuekin sama orang yg kita rasakan!!??
rasa apa sich!?
strawberry apa coklat atau rasax hambar!?? 😡
harugawa Minggu, 6 April 2014 | 20:57 WIB
Cwo : papi kamu tukang manjat kelapa y.,!!??   
cwe :kok kamu tau??
  cwo : iyalah tadi aqw khan ketemu di kebon orang lagi di
suruh     manjat pohon kelapa    :
  
cwe :    
cwl :     
choirul Senin, 7 April 2014 | 08:57 WIB
kepercayaan itu ibarat kertas sekli kita remas ia tak akan kembali
sempurna
SAYADI Senin, 7 April 2014 | 09:04 WIB
semoga bermanfaat
al faruq θ Senin, 7 April 2014 | 09:05 WIB
cwecx aja d pikirin msacx cholt ngacx d picxirin

cholt gwe sangu maty

 you know 

 
al faruq θ Senin, 7 April 2014 | 09:06 WIB
jodoh d tangant allah
al faruq θ Senin, 7 April 2014 | 09:13 WIB
tpy lebih csedih kalau kehilangan orang tua 
   
zaenal arifin š Senin, 7 April 2014 | 12:30 WIB
   apa cinta itu . . .
Kata Kata Mutiara: cinta
widya Selasa, 8 April 2014 | 14:41 WIB
g apain
Dhallin Renold Selasa, 8 April 2014 | 17:57 WIB
Beribu-Ribu Mati Karena Peperangan Namun Berjuta-Juta Lahir Karena
Percintaan
kepo bnget kata2 loeh @ Rabu, 9 April 2014 | 12:28 WIB
lebay buanget kta2 bloeh boy
aura Rabu, 9 April 2014 | 13:39 WIB
hy bleh knlan ga
aditya Rabu, 9 April 2014 | 17:22 WIB
slalu bwat mu tersenyum karna di baliek senyuman ituh ibadah
hahahahahahahah
parulia simanjuntak ¤ Kamis, 10 April 2014 | 06:12 WIB
Akan kah kita
Bsah bersma
Dgan keadaan 
Kita yg sperti in.
Ak masih membthan
Diri mu brada d sisi ku.
   
Kata Kata Mutiara: IMG02207-20140325-1328
Nisa @ Jumat, 11 April 2014 | 07:51 WIB
cinta itu membingungkan,,,,,
kusuma juliamri ω Minggu, 13 April 2014 | 13:48 WIB
Aku tak tau mnjadi ap untuk diri muuu.....
Aku selalu brsikap diam dan terbuka buat kamu.... Tpi akan'kah kamuuu
mnyadari ituu semuaa........ aku tak meminta yang lebihh.... aku
hanya
ingin kamu mengerti aku....
jhoni Senin, 14 April 2014 | 19:37 WIB
manta[
jhoni Senin, 14 April 2014 | 19:40 WIB
mau donk                 
Kata Kata Mutiara: $RBCXM2M[1]
empie @ Selasa, 15 April 2014 | 10:51 WIB
tuhan apa yang harus ku lakukan,,, agar dya kembali lagii,,, tp pakah
tu mungkinn, karn dya tlh brsam orng yang lebik dariku,,
empie @ Selasa, 15 April 2014 | 10:55 WIB
bagaimana aku bsa mlupakan mu,,,,,,,,,,, sedangkan stiap malan ku,,,
kusll memimpikanmu,,,,
@#imovii-c 21
tasya Selasa, 15 April 2014 | 14:17 WIB
. ma'av   kan aqw cayank, mang waktu tu saLah qw kLw gagk maw
ma'av kn aqw ea gagk papha ...   
putri θ Jumat, 18 April 2014 | 23:31 WIB
pikiran yang tenang menuntun kita ke jalan yang benar ...!!!!!!
               
Ava Gng Minggu, 20 April 2014 | 09:29 WIB
Kamu dilahirkan dengan sayap. Mengapa kamu lebih suka merangkak
menjalani hidup??  
Fitri Bella Ahsini Minggu, 20 April 2014 | 09:35 WIB
Life will always be too tough for the negative, but very challenging
for the positive.  
leos dafid Senin, 21 April 2014 | 18:14 WIB
cinta seperti jelangkung yg dtangx tak d.undang dan prgi tak d.antar
fitka ointu Rabu, 23 April 2014 | 20:48 WIB
aku mencintaimu dengan cara sederhana, karena dengan cara itu cinta
kita terasa sempurna ... I Love You Aland ChodeZz...



aland end vikha

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kata Kata Mutiara   |   About   Privacy   Contact