Kata Kata Mutiara

  
 KataKataMutiara.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kata kata mutiara.

KataKataMutiara.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

shinta: =>
shinta: :-)) :-) ;-) :-| :-/ :-( :-P :-o :-x => :blush: :confused: :cool: :cry: :eek: :evil: :exclaim: :glad: :i dea: :lol: :naughty: :question: :roll: :smirk: :tired: : zonked:
dendy: Yg aD di Pkiran kalian ith hnya cinta gx prnh mkrin msa dpan kalin ith gmna..........
k'dendi: Q bnguNg Sma HbUnGn Q Yg skRng Q SndRi Gx NgRti, knpa hRuz ky gni..... ?:)
cut putri nabila: sahabat selalu ada untukmu :-))
eneng syank aax: ada yg setia ada jga yg gk tpi lbh bnyk eank gk setia
eneng syank aax: ada yg setia ada jga yg gk tpi lbh bnyk eank gk setia
odhyyee Antonia: melupakan mantan untk slmam- lmanya ;-(;-(
Jeane: Yaudah skrg itu waktunya delete mantan dan download gebetan
nesya dwi ramadhani: :blush: sahaban tidak selalu ada untuk kita :-(
nesya dwi ramadhani: :-|
JIMMZYM: Yang Senantiasanya ada untuk kita,ialah Kdua orang tua/kluarga...
syabarno: hy semua nya :lol: :-)) :-)) :-))
Jeane: Siapa bilang sahabat ngak ada untuk qta Sahabat itu sllu ada untuk qta di kala susah senang dan sedih
eka yuliana: Hayyyyy smuaaaa
 
Ada 1615 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
atina hubaka Jumat, 23 Mei 2014 | 16:01 WIB
kalo punya temen baru gak harus juga kan temen lama di lupain !!
priscillia oktaviana Jumat, 23 Mei 2014 | 16:04 WIB
lo tajir yah ? hmmmmhm tajir dimananya ? dimulut nya doang wkwk
titi yuni lestari £ Sabtu, 24 Mei 2014 | 13:50 WIB
jadikanlah hidup ini lebih berarti
Nikha violet š Minggu, 25 Mei 2014 | 10:22 WIB
Org  kudus yg ada di tanah ini
merekalah org mulia yg selalu menjadi kesukaan ku
Nikha violet š Minggu, 25 Mei 2014 | 10:23 WIB
Org  kudus yg ada di tanah ini
merekalah org mulia yg selalu menjadi kesukaan ku
Nikha violet š Minggu, 25 Mei 2014 | 10:23 WIB
Org  kudus yg ada di tanah ini
merekalah org mulia yg selalu menjadi kesukaan ku
Nikha violet š Minggu, 25 Mei 2014 | 10:23 WIB
Org  kudus yg ada di tanah ini
merekalah org mulia yg selalu menjadi kesukaan ku
Nikha violet š Minggu, 25 Mei 2014 | 10:23 WIB
Org  kudus yg ada di tanah ini
merekalah org mulia yg selalu menjadi kesukaan ku
Ratna sari mangunsong Minggu, 25 Mei 2014 | 11:49 WIB
Aku senang bisa mengenalmu. Dekat denganmu, menghabiskan waktu
bersamamu, Meski pada akhirnya, aku tak bisa memilikimu :')  
Masih sayangenooo ({})  
aditya @ Minggu, 25 Mei 2014 | 12:44 WIB
ternyata jomblo tu bahagia ya....  

gwe lbih happy 
aditya @ Minggu, 25 Mei 2014 | 12:49 WIB
Kata Kata Mutiara: aditya7
aditya @ Minggu, 25 Mei 2014 | 12:54 WIB
Kata Kata Mutiara: sari
Shinta ainurrohmah θ Senin, 26 Mei 2014 | 10:38 WIB
pengen ketemu ma yg d syng ,,,kangen,,,
he,,,he,,,he,,,
Shinta ainurrohmah θ Senin, 26 Mei 2014 | 10:51 WIB
Kata Kata Mutiara: ghnghg
nahdiyah lutfiani Senin, 26 Mei 2014 | 20:41 WIB
wach mnta ktakatanya yg romantizt d0nx
ryand alfiantara.. ¤ Selasa, 27 Mei 2014 | 16:13 WIB
kangen kamu youli di sna.        
  
aerilyen belfania @ Rabu, 28 Mei 2014 | 15:04 WIB
 Sering kali ketika kita hilang harapan
Dan berfikir,ini adalah akhir dari segala ny
Tuhan tersenyum dari atas n berkata
Tenang sayank,itu hanyalah belokan,bukan akhir !     
hasnia β Kamis, 29 Mei 2014 | 19:57 WIB
masak mbk cinta itu tidak boleh brrkhianat . apakah mbk sudah
melakuannya/         
andry £ Sabtu, 31 Mei 2014 | 19:10 WIB
cinta itu hadir dari mata, jadi jganlah heran jika cinta itu pergi
dengan air mata   
iqbal sajalahhh @ Minggu, 1 Juni 2014 | 09:58 WIB
 Jauh kau pergi tinggalkan diriku Sepi hati ini membunuhku Ku
coba untuk cari penggantimu Namun tak ada yang sepertimu
l           
yoga rizki saputra ¥ Minggu, 1 Juni 2014 | 10:38 WIB
CINTA apasih CINTA nama makanan ya maudong 1 akulaper ni  
      
hamim Minggu, 1 Juni 2014 | 21:34 WIB
      
aaaa ¥ Senin, 2 Juni 2014 | 04:36 WIB
dadadawawaa
rani andesta @ Selasa, 3 Juni 2014 | 20:19 WIB
aku ngak akan melepas kan mu
Vivi Algiarel Rabu, 4 Juni 2014 | 22:17 WIB
terkadang brsama org yg kamu syangi itu blum tentu mnjamin kbahagian
kamu,,, sebab orang yg kamu sayangi mungkin msih sring mmbuat kamu
kcwa...
priscillia % Kamis, 5 Juni 2014 | 17:04 WIB
Siiip lah 
ravena thalia % Jumat, 6 Juni 2014 | 15:58 WIB
kenapa hanya dy yg bsa membuat q senang,bhagia.??
kenapa gk yg lain..??
q senang bisa menjadi pacar dy. :)
tapi kenapa dy berkata dy gk suka lg sama aq.?..??
aq sedih apa bila dy udh gk mau sama aq lg..
q mhon tlong bri orang yg pas untuk dy,dan yg bsa ngebhagiain dy klau
emng itu yg bsa membuat dy bhagia,, q relakan dy ma orang lain.. :-)
ravena thalia % Jumat, 6 Juni 2014 | 16:00 WIB
Kata Kata Mutiara: Snapshot_20140419
andrean š Sabtu, 7 Juni 2014 | 10:33 WIB
      
andrean š Sabtu, 7 Juni 2014 | 10:34 WIB
sedih
Marcelino Sabtu, 7 Juni 2014 | 19:07 WIB
Seandainya kau tahu ku mencintai mu aku kan mencintaimu sampai mati
    


 
juli krisnayanti waruwu Sabtu, 7 Juni 2014 | 19:44 WIB
I love u darlyng 
br tahn dlm k-adaan sperti ne!!!!!
Rudi lorenzo @ Sabtu, 7 Juni 2014 | 21:21 WIB
Siapa yg jomlo...
Rudi lorenzo @ Sabtu, 7 Juni 2014 | 21:44 WIB
  
Riko andriani ω Minggu, 8 Juni 2014 | 22:21 WIB
aku  harus bilang apa sama kamu lagi nihh pusing .....  
Riko andriani ω Minggu, 8 Juni 2014 | 22:24 WIB
tuhan berekan lah pasangan yang setia buat ku dan bisa menghargai
perasaan ku. dan dia selalu ada dikalau aku kesepian  
adul Senin, 9 Juni 2014 | 19:02 WIB
cinta ibarat batu keujanan . laun laun jadi legok
Winda Zulfa Aulia. χ Selasa, 10 Juni 2014 | 09:21 WIB
Jngnlh kw mncntai se2orng dngn kterpaksaan,krna akn brujung dngn
KE2CEWAAN. Cntailh se2orng it dngn ke Ikhlsn,mk dia akn mmbwa
kebhgian.
pricila @ Selasa, 10 Juni 2014 | 19:48 WIB
'' hidup ini bagaikan bintang bintang yang cemerlang di matamu        
           '' tapi sayang bukan hanya untuk mu           ;;; i love
you
wulan novita ω Minggu, 15 Juni 2014 | 09:12 WIB
Cinta itu air mata..
Karna cinta hanya menyakitkan dan membuat kita tak berarti..
Cinta itu bulsit..
Cinta sejati hanya dari ortu kita..
Bukan dri orang lain ataupun pacar kita..
Kata Kata Mutiara: cinta
lail Ω Rabu, 18 Juni 2014 | 10:23 WIB
kata2 nya s bagus tpi agak kurang romantis sedikit  

           
nurkholiq_arek kediri Rabu, 18 Juni 2014 | 15:31 WIB
jika qtha maw impian qtha terwujud qtha harus berdoa  
    tpi d smpng itu qtha jga hrus bertindak & berusaha agar impian
qtha cpat terwujud  


                                                   by:kholiq ora umom
fathimah az-zahra % Rabu, 18 Juni 2014 | 15:53 WIB
Denis Saputra
Kronologi
Terbaru

    Status
    Foto
    Tempat
    Peristiwa Aktual

        Status
        Foto
        Tempat
        Peristiwa Aktual
    Apa yang Anda pikirkan?
    Denis Saputra
    sekitar satu jam yang lalu sekitar Daerah Khusus Ibukota Jakarta
    Jika aku akan mengatakannya padamu juga akan sia sia....
    mengapa aku mengatakan sebagian dari kebenarannya.....
    ..Walaupun kau tidak pernah memaafkanku...
    aku akan selalu menyayangimu.
    aku tak ingin ikut campur dengan urusanmu...
    tapi sekarang aku berfikir....
    mungkin `kau` adalah orang yang bisa mengubah takdirku....
    seandainya aku dapat berbincang denganmu dalam suatu pandangan
yang sama...
    aku tidak akan membiarkanmu pergi untuk selamanya...............
YUNIMARIANI Kamis, 19 Juni 2014 | 20:00 WIB
SAHABAT ADALAH TEMEN DI SAAT KITA SEDIH,,TEMEN UNTUK CURHAT....
yakup £ Jumat, 20 Juni 2014 | 09:35 WIB
cinta tu buta tapi cinta bisa tau mana sepeda mana mobil
nathan Sabtu, 21 Juni 2014 | 20:25 WIB
cinta itu buta tiak memanang usia
mr codoth ® Minggu, 22 Juni 2014 | 14:16 WIB
untuk apa mengejar ornk yg tk menggngp kta ad , walau kta kejar kmnpun
dia lari dgn penuh harap jikalau dia tdk mmbri kta hrpan sdkt pun
semua percma , secantik apa pun dia sebaik apa pun dia jika dia memang
tk bsa mnrima kkurangan kta dan hnya berhrp sesuatu yg istmwa dr kta ,
lbh baik kta lri dr takdir ...    
firda nurfauziah ¥ Senin, 23 Juni 2014 | 10:59 WIB
cinta mungkin akan memberikan luka, tapi lu  ka akan membuatmu
lebih dewasa   
Irma Maharani α Senin, 23 Juni 2014 | 14:38 WIB
Janganlah engkau membicarakan keburukkan orang lain, belum tentu anda
lebih baik daripada orang yang anda bicarakan
Irma Maharani α Senin, 23 Juni 2014 | 14:40 WIB
Terkadang cinta itu menyakitkan tapi terkadang cinta itu berujung
dengan kebahagiaan  
cecen mandiri @ Selasa, 24 Juni 2014 | 19:31 WIB
untamkan kejujuran 
dari pada kebohongan
bagas Kamis, 26 Juni 2014 | 14:57 WIB
hancur h  idup ku 
addd λ Jumat, 27 Juni 2014 | 11:08 WIB
adasdasdsadasd
gemboll @ Minggu, 29 Juni 2014 | 20:27 WIB
hilangkan amarah mu ku kasih dua jutaaaa         wkwkwkwkwk !!!!!!
loverz rilihya @ Selasa, 1 Juli 2014 | 19:00 WIB
owh keren banget kata''nya.....      
aku suka, dn bener itu Cinta bkan kya setir mobil.....  
shinta @ Rabu, 2 Juli 2014 | 19:48 WIB
cut putri nabila Kamis, 3 Juli 2014 | 08:10 WIB
sahabat selalu ada untuk mu
nabila θ Jumat, 4 Juli 2014 | 11:17 WIB
aku akan memilh shbatQ dri pda pcr 
ghhh @ Sabtu, 5 Juli 2014 | 19:30 WIB
wkwkwkwk
dinista Sabtu, 5 Juli 2014 | 21:55 WIB
aq kangen kamu syank  
silpi kece Sabtu, 5 Juli 2014 | 22:11 WIB
boorrrriiiiiinnnnggg        
      
Kata Kata Mutiara: Snapshot_20140115_28
silpi kece Sabtu, 5 Juli 2014 | 22:11 WIB
boorrrriiiiiinnnnggg        
      
Kata Kata Mutiara: Snapshot_20140115_28
razie Ansyah ¤ Minggu, 6 Juli 2014 | 03:50 WIB
memang enak didengar saat kita jatuh cinta  , dan begitu
mendalam rasanya saat kita mendendangkan tiap tiap kata kata cinta
  , namun akan dipandang aneh bagi orang orang yang TIDAK
dilanda jatuh cinta   - See more at:
http://cinta009.blogspot.com/2013/04/kumpulan-kata-kata-mutiara-cinta.
html#sthash.bJ51gTRk. 
syabarno Minggu, 6 Juli 2014 | 13:23 WIB
kasih tau dong apa tu cinta          
              
Nabila Selasa, 12 Agustus 2014 | 06:58 WIB
Semua axan trsa indh bla ada cnta and hdp axn trsa hmpa.

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kata Kata Mutiara   |   About   Privacy   Contact